Harga dan Tanggal Rilis Realme XT di Indonesia Sudah Pasti

rilis realme XT

Kabar gembira untuk kalian fans realme dan penggemar mobile photography. realme sudah memberi kepastian tanggal rilis ponsel dengan sensor kamera 64MP realme XT di Indonesia.

realme memang berhasil sebagai merk smartphone yang berkembang pesat di Indonesia. Selain berhasil masuk 5 besar merk paling laris, realme juga membuktikan visi “Dare to Leap” yang diusungnya.

Selain memperbarui semua lini ponsel dengan sistem Quad Camera β€” yang menambah slogan di atas dengan “Leap to Quad Camera” β€” realme juga mengadopsi teknologi kamera terbaru dengan cepat. Selain menanamkan sensor 48MP di realme 5 Pro, mereka juga dengan cepat mengunakan sensor 64MP di smartphone realme XT.

Mereka pun sudah memastikan tanggal rilis realme XT di Indonesia. Nah, untuk kamu yang belum mengenal ponsel ini, tidak ada salahnya kita bahas sejenak.

realme XT hadir dengan layar 6,4 inci Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Layar ini memakai desain dewdrop notch untuk kamera selfie 16MP, dilindungi Gorilla Glass 5, dan juga memiliki sensor sidik jari di layar. Di dalamnya, realme menanamkan chipset Snapdragon 712 yang sebelumnya hadir di realme 5 Pro. RAM dan kapasitas penyimpanannya hadir dalam pilihan 4GB+128GB dan 8GB+128GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

realme XT

Quad Camera di belakang hadir dengan konfigurasi kamera utama 64MP yang memakai sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Kalau realme 5 Pro memiliki mode kamera Ultra 48MP, maka ponsel ini memiliki mode Ultra 64MP. Bayangkan kemampuannya. Pasti melebihi kedetilan mode Ultra 48MP realme 5 Pro.

Tidak heran kalau ponsel ini memiliki tambahan ’64MP Quad Camera Xpert’ di namanya. Padahal, realme XT akan hadir dalam segmen harga 3 jutaan di Indonesia. Hal ini sudah dipastikan oleh Josef Wang, Marketing Director realme SEA, bersama kepastian tanggal peluncurannya.

Tanggal rilis realme XT di Indonesia
Tanggal rilis realme XT

Smartphone realme XT akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2019. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna, yaitu Pearl Blue dan Pearl White.

Nah, tentunya kalian yang sudah menanti ponsel ini bisa menjaga tanggal tersebut. Kelihatannya, ponsel ini jugamenjadi salah satu smartphone yang sulit ditolak. Silakan pantau kocek kalian, kalau mencukupi ya tunggu saja. Kalau masih belum, yah realme 5 Pro juga tidak ada salahnya.