Harga Google Pixel 4 XL dan Nest Mini Bocor di Pasaran

Beberapa bulan lalu, beredar tampilan ponsel Google Pixel 4 XL. Kali ini, gantian harga Google Pixel 4 XL dan Nest Mini yang bocor di pasaran.

Bocoran mengenai tampilan Google Pixel 4 mungkin masih segar di ingatan kalian. Dari rumor yang beredar, Pixel 4 mirip dengan iPhone 11.

Setelah digegerkan dengan tampilan Pixel 4 XL, kini masyarakat mulai digemparkan dengan rumor lainnya. Yup, beberapa waktu lalu harga ponsel sebutan Google ini bocor di pasaran.

Rumor ini berasal dari salah satu karyawan Best Buy. Karyawan tersebut membeberkan harga ponsel kepada 9to5Google.

Sumber Gambar : Pocket Lint

Rumor Harga Google Pixel 4 XL & Nest Mini

Berdasarkan pemaparan karyawan Best Buy, Pixel 4 XL dibanderol seharga $999 atau Rp 14,1 juta. Ponsel ini bebas SIM untuk varian 64GB. Harga ini $100 lebih mahal dibanding Pixel 3 XL 64GB.

Sementara untuk ponsel Pixel 4, dibanderol dengan harga yang agak murah. Mungkin sekitar $900 atau sekitar Rp 12,7 juta untuk varian 64GB.

Sumber dari Best Buy tidak hanya mengungkap harga Pixel 4 XL. Karyawan tersebut juga mengungkapkan harga speaker pintar Nest Mini.

Nest Mini akan hadir dengan harga $49 atau sekitar Rp 700.000. Harga tersebut sama dengan produk Google Home Mini saat pertama diluncurkan.

Sumber Gambar : Profesional Review

Karyawan Best Buy juga mengungkapkan bahwa Nest Mini tersedia dalam 4 varian warna. Varian warna yang tersedia antara lain Chalk, Charcoal, Coral dan Aqua.

Speaker Nest Mini akan dirilis Google pada tanggal 15 Oktober 2019. Sedangkan Pixel 4 XL, sampai sekarang belum dikonfirmasi oleh Google.

Kapan pun ponsel ini dirilis, yang jelas masyarakat harus membayar lebih mahal untuk Pixel 4 XL. Bagaimana, apa kalian sudah menabung untuk Pixel 4 XL?