Resmi di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 4 Pro

OPPO Reno 4 Pro resmi diboyong ke Indonesia. Seperti inilah spesifikasi dan harga yang dibanderol untuk OPPO Reno 4 Pro di Indonesia.

Belum lama ini, OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno 4 dan Reno 4 Pro secara global. Smartphone ini diluncurkan ke berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia.

Namun Indonesia baru kebagian OPPO Reno 4. Sementara saat peluncurannya di bulan Agustus, varian lain OPPO Reno 4 Pro belum diboyong ke Indonesia.

Tapi penggemar kini bisa bahagia. Karena OPPO akhirnya ikut menghadirkan OPPO Reno 4 Pro ke  Indonesia. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga OPPO Reno 4 Pro di Indonesia?

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 4 Pro

Reno 4 Pro datang dengan layar Super AMOLED 3D Borderless Screen berukuran 6,5 inci. Layar ini disebut-sebut sangat nyaman ketika dipegang.

Sementara itu, layar ponsel memiliki refresh rate sebesar 90Hz. Layar ini juga memiliki touch sampling rate sebesar 180Hz. Hal ini membuat layar Reno 4 Pro lebih handal dibanding Reno 4. Sebab Reno 4 hanya punya refresh rate 60Hz.

Selain itu, perbedaan layar keduanya bakal terasa saat digunakan. Misalnya untuk streaming film. Visual yang ditampilkan akan lebih jernih dan kinerjanya lebih mulus.

Beralih ke bagian jeroan ponsel. Reno 4 Pro dipersenjatai prosesor Snapdragon 720G. Prosesor ini lalu dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Untuk kamera, Reno 4 Pro hadir dengan quad-camera belakang yang terdiri dari 48MP (sensor utama) + 8MP (wide-angle) + 2MP (makro) + 2MP (mono). Kemudian di depan ada kamera selfie berukuran 32MP.

Sayangnya untuk masalah baterai, ponsel ini tidak hadir dengan baterai jumbo. Reno 4 Pro hanya dibekali baterai 4.000mAh. Tapi itu tidak masalah. Karena Reno 4 Pro dibekali fast-charging 65W Super VOOC 2.0. Teknologi ini bisa mengisi baterai full hanya dalam 36 menit.

Datang dengan fitur-fitur di atas, kira-kira berapa harga OPPO Reno 4 Pro? Terpaut lumayan jauh dengan versi OPPO Reno 4 (Rp 4,99 juta), OPPO Reno 4 Pro dibanderol Rp 8 jutaan. Ponsel ini datang dengan varian warna Silky White dan Starry Night.

%d blogger menyukai ini: