OPPO Bersiap Rilis Smartphone Reno4 dan Reno4 Pro

Anom Penulis

OPPO kelihatannya sudah bersiap merilis smartphone terbaru mereka, Reno4 dan Reno4 Pro. Mereka sudah mulai menayangkan teaser ponsel tersebut.

Seperti kita ketahui, lini smartphone OPPO Reno mengawali perjalanannya di dunia dengan unik. Ponsel ini dulu memiliki kamera selfie pop-up berbentuk sirip hiu. Namun OPPO kemudian meninggalkan desain ini di Reno3 dan beralih ke desain yang lebih konvensional.

Penampakan Reno4 sebelumnya sudah pernah bocor. Dari apa yang terlihat, ponsel ini sekilas mirip LG Velvet. Namun, setelah OPPO mengunggah teaser Reno4, kelihatannya tidak terlalu mirip.

Teaser Reno4

OPPO mulai bergerak menayangkan teaser smartphone ini di situs Weibo. Ada yang dalam bentuk video dan ada yang berupa banner foto.

Dari apa yang terlihat, bagian depan kamera ini seperti ponsel masa kini pada umumnya, yaitu dengan lubang kamera di layar. Sedangkan bagian belakang, terdapat modul kamera dengan konfigurasi 3 lensa menurun dengan lampu kilat dan yang kelihatannya seperti depth sensor. Modul kamera ini, walau posisinya cukup biasa, dikemas seperti iPhone 11.

teaser 1
teaser 2
teaser 3

Bagaimana dengan Spesifikasinya?

Smartphone ini memang belum resmi diumumkan. Namun dari data yang dimiliki TENAA, ada beberapa informasi yang bisa kita ketahui. Smartphone ini terdaftar dengan nama model PDNM00, PDNT00, dan PDPT00. Ketiganya akan memakai chipset octa-core 2.4GHz, RAM sampai 12GB, dan penyimpanan sampai 256GB.

Dua varian Reno4 (PDNM00 dan PDNT00) tercantum memiliki layar AMOLED 6,5 inci, 3 kamera belakang (48MP, 13MP, dan 12MP), dan kamera selfie 32MP. Keduanya sama-sama punya baterai 4000mAh dengan dukungan fast charging SuperVOOC 2.0. Sayangnya belum ketahuan apa perbedaan dua perangkat ini.

Sedangkan varian Reno4 Pro (PDPT00) tercantum memiliki layar AMOLED 6,4 inci FHD+, 3 kamera belakang (48MP, 8MP, 2MP), dan 2 kamera selfie (32MP dan 2MP). Kapasitas baterainya adalah 4000mAh dengan dukungan fast charging SuperVOOC 2.0 65W.

    %d blogger menyukai ini: