Resmi Meluncur, Ini Harga Smartphone Poco F2 Pro di Indonesia

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Poco F2 Pro di Indonesia. Inilah harga yang dibanderol untuk Poco F2 Pro di Indonesia.

Pada tanggal 14 Juli 2020, Xiaomi kembali menyapa Mi Fans Indonesia. Perusahaan asal China ini meluncurkan beberapa smartphone keren, salah satunya seri Redmi 9.

Smartphone yang katanya ‘Jawaranya Quad Kamera’ ini resmi melenggang di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan. Harga tersebut membuat Redmi 9 smartphone termurah diantara pesaingnya.

Selain Redmi 9, Xiaomi juga meluncurkan smartphone lain yakni Poco F2 Pro. Buat kalian yang penasaran, inilah harga yang dibanderol Xiaomi untuk Poco F2 Pro di Indonesia.

Sumber Gambar : Social Chuski

Harga Smartphone Poco F2 Pro di Indonesia

Poco F2 Pro meluncur sebagai smartphone flagship. Perangkat ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional gamer dan tech enthusiast, yang butuh smartphone dengan kinerja maksimal.

Smartphone ini datang dengan layar full screen 6,67 inci tanpa notch. Resolusinya sudah FHD+ (2400x1080p) dengan panel AMOLED.

Layar Poco F2 Pro dibekali 360° triple ambient light sensor. Sensor ini bakal mendeteksi cahaya sekitar, untuk menghadirkan tingkat kecerahan yang lebih halus.

Poco F2 Pro juga telah dibekali sertifikasi TUV Rheinland Full Care Display, DC Dimming, HDR10+, dan Sunlight Mode 2.0. Itu artinya smartphone ini bakal ramah untuk mata, meski digunakan dalam waktu lama.

Soal dapur pacu, smartphone ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 865. Prosesor tangguh ini ditopang dengan RAM LPDDR5 UFS 3.1 terbaru 6GB/8GB. Untuk penyimpanan internal berukuran 128GB/256GB.

Poco F2 Pro dibekali teknologi LiquidCool 2.0. Ini adalah ruang uap terbesar yang ada di pasaran. Teknologi ini juga membuat ponsel tetap dingin, meski dipakai untuk aktivitas berat.

Beralih ke pengaturan kamera. Poco F2 Pro punya quad-camera yang terdiri dari 64MP (sensor utama) + 13MP (ultra wide-angle) + 5MP (makro) + 2MP (depth sensor). Sementara di depan ada kamera pop-up selfie 20MP.

Untuk masalah videografi, Poco F2 Pro terbilang unggul. Kamera belakang bisa merekam video 8K (24fps) dan 4K (60fps). Sedangkan kamera depan bisa merekam video slow-motion (120fps).

Agar lebih powerful, ponsel ini dibekali baterai 4.700mAh dengan fast-charging 30W. Teknologi ini bisa mengisi daya dari 0% – 64% dalam waktu 30 menit. Sedangkan 0% – 100% dalam waktu 63 menit.

Soal fitur lainnya, smartphone ini sudah mendukung Wi-Fi 6 (3x lebih cepat dari Wi-Fi 5). Bagian depan dan belakang ponsel juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5, sensor sidik jari ada di dalam layar.

Sumber Gambar : Giga

Harga dan Ketersediaan Poco F2 Pro

Smartphone ini datang dengan empat varian warna yakni Phantom White, Cyber Grey, Electric Purple dan Neon Blue. Khusus warna Cyber Grey dan Electric Purple, sudah dilengkapi lapisan matte anti-glare.

Walau debut sebagai smartphone flagship, tapi harga yang dibanderol untuk Poco F2 Pro cukup mencengangkan. Ya, bisa dibilang lebih murah dibanding smartphone flagship lainnya.

Poco F2 Pro varian RAM 6GB/128GB dibanderol Rp 6.999.000. Sedangkan untuk varian RAM 8GB/256GB dibanderol Rp 7.999.000.

Smartphone ini tersedia di pasaran mulai 16 Juli 2020. Kalian bisa beli Poco F2 Pro melalui JD.id, Mi.com, Authorized Mi Store, dan jaringan ritel Erafone.

%d blogger menyukai ini: