Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Pada tulisan sebelumnya, saya telah membahas satu dari dua hero orisinil yang baru dirilis oleh Valve beberapa hari lalu, PangolierNah untuk tulisan yang ini saya akan membahas tentang hero satunya lagi yang bernama Dark Willow, lengkap dengan skill dan items-nya.

Hero kedua yang akan saya bahas dari Update The Dueling Fates ini tipe hero Support, Disabler, dan Escape. Dilihat dari penampilannya, Dark Willow seperti membawa temannya yang berada didalam sangkar, nama karakter tersebut adalah Jex.

Fyi, hero tipe Support ini jika memiliki build item Attack Speed, pasti akan menyulitkan musuhnya. Baiklah, langsung saja kita bahas mulai dari skill-skill milik Dark Willow.

Skills

Bramble Maze

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Seperti semak-semak yang muncul jika Dark Willow mengeluarkannya. Musuh yang mengenai semak tersebut, akan terkena root dan mendapat damage yang lumayan besar. Skill ini pas sekali digunakan saat war dan musuh dalam posisi berdekatan.

Shadow Realm

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Disaat Dark Willow mengeluarkan Shadow Realm, dia akan berubah bentuk menjadi bayangan dan tidak bisa diserang ataupun ditarget musuh. Setelah kembali ke bentuk semula, Dark Willow akan mendapat bonus tambahan Magic Damage untuk serangan berikutnya.

Semakin lama Dark Willow dalam bentuk Shadow Realm, semakin besar pula Magic Damage yang akan didapatkannya. Skill ini seperti serangan counter attack dari Dark Willow kalau dikejar musuh.

Cursed Crown

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Sebuah kutukan yang dikeluarkan oleh Dark Willow ke musuh. Disaat Cursed Crown mengenai salah satu dari musuh, makan akan ada jeda selama 4 detik lalu mengeluarkan efek stun. Efek tersebut juga berlaku untuk musuh atau Creeps yang berada disekitar musuh yang ditarget.

Bedlam

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Jex, teman dari Dark Willow akan diperintahkan untuk keluar dari sangkar dan mengelilinginya. Musuh yang berada disekitar Dark Willow akan terkena damage dari Jex. Skill ini sangat berguna untuk melawan hero melee. Tapi skill ini tidak bisa digunakan disaat skill Terrorize aktif.

Terrorize

Hero Baru DOTA2 Dark Willow: Skills dan Items

Dark Willow akan memerintahkan Jex mengeluarkan sebuah area yang membuat para musuh akan terkena efek fear dan kabur ke arah fountain sama seperti skill Lone Druid. Menurut

Skill Terrorize bisa kamu manfaatkan sebagai awal combo dari keseluruhan skill. Tips combo saat war; Gunakan Terrorize jika beberapa musuh saling berdekatan, saat mereka terkena efek fear langsung keluarkan skill Bramble Maze untuk root, lalu hit salah satu musuh dengan skill Cursed Crown untuk memberikan efek stun AoE dengan delay 4 detik.

Items

Dark Willow adalah salah satu hero Support yang memiliki magic damage cukup besar. Maka dari itu, build item antara support, disabler, dan escape haru seimbang. Berikut beberapa rekomendasi item yang harus dimiliki saat memakai Dark Willow.

Hero Baru DOTA2: Pangolier

Pada early game menuju mid game, sebisa mungkin kamu membuat beberapa rekomendasi item dibawah ini.

  • Arcane Boots seharga 1.300 gold untuk +50 Movement Speed dan +250 Mana, juga bisa restore mana sebanyak 135 point.
  • Glimmer Cape seharga 1.850 gold untuk +20 Attack Speed +15% Magic Resistance. Jika digunakan, memiliki efek invisible selama 5 detik setelah delay 0.6 detik
  • Soul Ring seharga 755 gold untuk mengganti 150 Health menjadi 150 Mana.
  • Spirit Vessel seharga 2.825 gold untuk +250 Health, +30 Movement Speed, +2 All Stats, +2 Armor, +1 Mana Regeneration. Jika digunakan untuk teman satu tim atau diri sendiri akan memberikan +20% HP Regen.

Memasuki middle game, ganti build menjadi:

  • Guardian Greaves seharga 5.350 gold untuk +55 Movement Speed, +250 Mana, +5 All Attributes, +5 Armor. Gunakan item ini untuk restore 250 Health dan 160 Mana.
  • Force Staff seharga 2.250 gold untuk +10 Intelegence, +5 HP Regeneration. Bisa digunakan ke musuh atau diri sendiri dan akan memberikan efek terdorong sejauh 600 units.
  • Kaya seharga 1.950 gold untuk +16 Intelegence, +10% Spell AMP, +10% Mana Cost dan Manaloss Reduction.
  • Lotus Orb seharga 4.000 gold untuk +10 Armor, +5.5 HP Regeneration, 1.75% Mana Regeneration, +250 Mana. Jika digunakan memiliki efek shield yang kebal dari spell dan akan mengembalikan spell musuh.
  • Scythe of Vyse seharga 5.700 gold untuk +10 Strength, +10 Agility, +35 Intelegence, +2.25% Mana Regeneration. Untuk hex atau merubah musuh menjadi bentuk harmless critter selama 3.5 detik.
  • Shiva’s Guard seharga 4.750 untuk +30 Intelegence, +15 Armor. Mengeluarkan efek freezing wave yang membuat musuh menjadi lambat selama 4 detik.
  • Rod of Atos seharga 3.030 gold untuk +20 Intelegence, +15 Strength, +5 Agility. Musuh yang terkena Rod of Atos, akan terkena efek root selama 2 detik.

Sebenarnya untuk item build di DOTA2 itu situasional, rekomendasi item build diatas hanyalah rekomendasi dari item core yang sepertinya wajib dimiliki pada saat memakai Dark Willow.

Selebihnya, kamu bisa eksplor sendiri ataupun mengikuti item build para pro player.

Download DOTA2

More Stories
Cara Mudah Mengetahui Delay Penerbangan Dengan Google Flights