Hobi Menulis Puisi? Cobain deh 3 Aplikasi ini!

Era yang serba digital seperti sekarang ini, membuat semua orang memanfaatkan teknologi untuk kegiatan sehari-hari. Tak terkecuali juga bagi kalian yang hobi menulis puisi. Sekarang telah tersedia berbagai macam aplikasi untuk menyalurkan hobimu tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menulis maupun untuk mencari sumber referensi puisi keren. Apa sajakah aplikasinya? Ini dia!

Mirakee

Rekomendasi yang pertama adalah Mirakee. Aplikasi ini memang khusus didesain bagi kalian pecinta puisi. Di dalam aplikasi ini kamu bisa menulis karyamu sendiri atau menikmati hasil karya orang lain.

Sumber Gambar : Top Best Alternatives

Layaknya sosial media pada umumnya, kamu juga bisa saling mengikuti akun yang ada di dalam aplikasi ini.

Pastikan koneksi internetmu selalu stabil, agar kamu bisa terus menikmati kumpulan puisi yang ada di dalam aplikasi tersebut.

DOWNLOAD

Poems

Sumber Gambar : Dribbble

Bagi orang-orang yang mencintai puisi, mungkin sudah tak asing lagi dengan aplikasi Poems ini. hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, disini kamu bisa mengirim hasil karyamu sendiri maupun membaca hasil karya orang lain.

Di dalam aplikasi ini, kamu bisa melihat kumpulan puisi yang telah kamu buat sekaligus berapa jumlah likes yang berhasil kamu dapatkan.

Jumlah likes yang banyak menunjukan bahwa hasil karyamu memang keren. Jadi mari berlomba-lomba untuk menciptakan karya terbaik ya guys!

DOWNLOAD

English Poets and Poems

Sumber Gambar : Unsplash.com/YeongKyong

Berikutnya yang ketiga ada aplikasi English Poets and Poems. Berbagai puluhan ribu puisi telah tersedia di dalam aplikasi ini.

Aplikasi English Poets and Poems ini akan memanjakanmu secara gratis dengan sajak-sajak yang memiliki lirik begitu mempesona.

Berbagai macam fitur keren juga turut disematkan di dalamnya. Mulai dari fitur bookmark untuk memberi tanda pada puisimu, fitur night mode untuk mengontrol mata saat membaca, dan fitur offline agar kamu tetap bisa membaca puisi meskipun tanpa koneksi internet.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara langsung di Play Store. Dan selamat mencoba!

DOWNLOAD

 

 

More Stories
modem snapdragon x50 mendukung perangkat 5g
Qualcomm: Perangkat 5G Siap Rilis Tahun 2019