Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Pendaftaran Honkai: Star Rail Final Closed Beta Resmi Dibuka, Buruan Daftar!

honkai: star rail final closed beta
Gambar Oleh: HoYoverse
Indri Penulis

Pendaftaran Honkai: Star Rail final closed beta resmi dibuka. Kamu bisa simak informasi lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Di tahun 2022, pengembang Genshin Impact, HoYoverse resmi mengumumkan game Honkai: Star Rail. Namun game tersebut belum resmi rilis. HoYoverse baru membuka pendaftaran closed beta untuk penggemar.

Januari 2023 ini, HoYoverse mengumumkan bahwa pendaftaran Honkai: Star Rail Final Closed Beta resmi dibuka. Tertarik untuk daftar? Pastikan kamu nggak melewatkan ulasan saya berikut ini.

Pendaftaran Honkai: Star Rail Final Closed Beta Dibuka

Buat kamu yang lupa atau mungkin belum tahu soal Honkai: Star Rail, sebenarnya saya sudah pernah membahas game ini di ulasan sebelumnya. Honkai: Star Rail merupakan game RPG luar angkasa besutan HoYoverse.

Kalau kamu pernah main Genshin Impact, kamu mungkin nggak bakal asing lagi saat memainkan Honkai: Star Rail. Soalnya dari visual, beberapa fitur gameplay, dll yang ada di Honkai: Star Rail mirip banget dengan Genshin Impact.

honkai: star rail final closed beta

Honkai: Star Rail menggabungkan aksi pertempuran dengan sistem turn-based yang gampang dipelajari. Mirip Genshin Impact, Honkai: Star Rail juga menyajikan peta luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki yang bisa dikerjakan pemain.

Cuma bedanya, Honkai: Star Rail berbasis di sebuah galaksi. Bukannya di dunia dan region seperti Genshin Impact. Terus apa aja yang ada di galaksi Honkai: Star Rail?

Di galaksi Honkai: Star Rail ada makhluk yang bernama ‘Aeon.’ Menurut legenda, makhluk tersebut digerakkan oleh suatu ‘Primum Mobile,’ perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara ‘dunia’ yang nggak terbatas jumlahnya.

Di Honkai: Star Rail sendiri, tokoh utama digambarkan mempunyai ‘Stellaron’ di dalam tubuhnya. Si tokoh utama bakal menaiki Astral Express dengan banyak orang. Nah mereka semua bekerja sama untuk bertualang, menjelajahi rahasia ‘Aeon,’ dan menyelesaikan masalah yang disebabkan ‘Stellaron.’

Terus apa yang baru dari final closed beta kali ini? Pemain akan mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta dan menguak asal mula ‘Stellaron’ di dalam tubuh si tokoh utama.

Setelah itu pemain bakal menaiki Astral Express, lalu melakukan perjalanan antarbintang ke dua perhentian awal, yakni Jarilo-IV dan Xianzhou ‘Luofu.’

Jarilo-IV adalah planet berwarna putih yang terbungkus salju. Di sana banyak misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer.

Terus apa itu Xianzhou ‘Luofu?’ Jadi Xianzhou Alliance terbentuk dari enam kapal raksasa, dan Xiaonzhou ‘Luofu’ adalah salah satunya. Pemain yang pertama datang ke sana bakal diajak untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh unsur oriental.

Apakah Honkai: Star Rail isinya cuma menjelajahi dunia? Tentu saja tidak. Selain menjelajahi dunia, mengarungi cerita utama dan bertemu banyak teman baru, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain. Yakni bereksperimen dengan sistem pertempuran pada Closed Beta Final kali ini.

Dalam Closed Beta Final kali ini, pemain bisa menyusun tim bertempur dari berbagai macam karakter. Mirip Genshin Impact, pemain juga bisa memanfaatkan setiap tipe dan kemampuan karakter.

Bailu, Yanqing, Qingque dan Tingyun adalah karakter terbaru yang wajib kamu perhatikan. Selain itu Closed Beta Final kali ini juga bakal menghadirkan event co-op, misi bersama, fitur fotografi dan sistem gameplay lainnya.

Terus gimana caranya memperoleh kuota Closed Beta Final? Kamu bisa mengunjungi situs HoYoverse di sini. Closed Beta Final bakal dibuka secara resmi pada tanggal 10 Februari 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi dan ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]