Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Huawei Merilis FreeBuds 3 Edisi Valentine Berwarna Merah

Indri Penulis

Huawei menghadirkan FreeBuds edisi Valentine. Buat kalian yang lebih suka warna genjreng, Huawei FreeBuds 3 edisi Valentine ini hadir dengan warna merah.

Huawei FreeBuds 3 dirilis pada bulan September 2019. Sampai sekarang, FreeBuds 3 masih menjadi earbud terbaru dari Huawei.

popculture.id

Perusahaan mengklaim kalau FreeBuds 3 adalah earbud wireless ANC pertama di dunia. Sebelumnya saya pernah membahas soal earbud ini. Jadi untuk mengetahui fitur lengkapnya, kalian bisa simak info tentang Huawei FreeBuds 3.

Oya, saat pertama kali diluncurkan, earbud ini hadir dalam dua warna, yakni putih dan hitam. Lalu di bulan Februari  2020 ini, perusahaan menghadirkan FreeBuds 3 edisi Valentine berwarna merah.

Sumber Gambar : DRSC Media

Seperti Apa Huawei FreeBuds 3 Edisi Valentine?

Sebenarnya FreeBuds 3 warna merah adalah produk edisi Valentine dari Huawei. Seperti yang kalian tahu, merah selalu identik dengan hari kasih sayang. Bagaimana, tertarik menjadikan si merah sebagai kado Valentine?

Lalu ada kah fitur baru dalam FreeBuds 3 warna merah? Sebenarnya tidak ada penambahan fitur di edisi baru ini. Itu artinya, si merah punya fitur yang sama seperti pendahulunya.

FreeBuds 3 warna merah memiliki fitur active noise cancellation. Fitur ini mampu menyaring kebisingan latar belakang dan meningkatkan output suara selama panggilan.

Sumber Gambar : Rakuten

Dilihat dari desainnya sih, earbud ini terlihat nyaman digunakan. Apalagi dengan fitur yang telah saya sebutkan tadi, FreeBuds 3 akan tetap nyaman dipakai walau dalam waktu lama.

Layaknya varian lain, FreeBuds 3 berwarna merah ini juga dibekali charging case. Kasing ini bisa kalian pakai untuk mengisi daya earbud baik secara nirkabel atau menggunakan USB-C.

FreeBuds 3 sendiri memiliki daya tahan selama 20 jam. Selain itu, earbud ini mampu memutar musik selama 4 jam.

Lalu di mana FreeBuds 3 edisi warna merah bisa dibeli? Untuk sementara ini, FreeBuds 3 edisi warna merah baru bisa dipesan dari situs website Huawei. Itu pun baru di negara-negara tertentu saja.

    %d blogger menyukai ini: