Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Huawei Nova 8 SE, Ponsel Mirip iPhone 12 yang Meluncur 5 November Ini

Indri Penulis

Huawei sebentar lagi akan meluncurkan smartphone anyar Huawei Nova 8 SE. Smartphone ini punya desain yang mirip dengan iPhone 12 lho.

Perusahaan Huawei meluncurkan Huawei Nova 7 SE bulan April lalu. Kemudian disusul Oktober lalu, perusahaan meluncurkan Huawei Nova 7 SE 5G Youth.

popculture.id

Awal November ini, perusahaan kembali mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan penerus Huawei Nova 7 SE, yakni Huawei Nova 8 SE. Calon smartphone anyar ini akan diluncurkan pada 5 November 2020 di Cina.

Desain Huawei Nova 8 SE Mirip iPhone 12

Pengumuman ini disampaikan perusahaan melalui akun Weibo resminya. Dalam unggahannya, Huawei juga menyertakan teaser spesial.

Teaser Huawei Nova 8 SE
Sumber Gambar : GSMArena

Nah dalam teaser tersebut, dikonfirmasi kalau Nova 8 SE bakal mengusung empat kamera belakang. Kamera tersebut disusun dalam modul persegi.

Uniknya, smartphone ini juga memiliki bingkai datar yang mirip seperti iPhone 12. Di mana bagian kanan sebagai tempat volume rocker dan tombol daya.

Sedangkan poster terpisah menampilkan desain ponsel yang lebih jelas dan berwarna. Smartphone ini akan hadir dengan layar OLED 6,53 inci, quad-camera 64MP dan fast-charging 65W.

Teaser Huawei Nova 8 SE
Sumber Gambar : GSMArena

Hingga kini perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi lengkap dari Nova 8 SE. Namun rumor yang beredar mengatakan, smartphone ini akan mengemas layar FHD+ 60Hz.

Smartphone ini kabarnya juga akan memiliki dua varian yang didukung chipset berbeda. Varian pertama ditenagai chipset Dimensity 720, sedangkan yang satunya disokong chipset Dimensity 800U.

Kamera utama di belakang berukuran 64MP. Kamera ini akan dipadukan dengan satu unit kamera 8MP, serta dua unit kamera 2MP. Terakhir, Nova 8 SE kabarnya akan hadir dengan baterai 3.800mAh.

    %d blogger menyukai ini: