Smartphone realme C20A akan Mulai Debut Perdananya Bulan Ini

Realme akan meluncurkan smartphone C20A. Inilah bocoran smartphone realme C20A seperti spesifikasi hingga tanggal peluncuran.

Beberapa waktu lalu, realme merilis teaser tentang realme C20A. Untuk saat ini, realme juga belum merinci spesifikasi lengkap dari C20A. Walau begitu terlihat dari posternya, ponsel ini akan ditenagai baterai 5.000mAh sama seperti pendahulunya, realme C20. Bukan cuma itu saja, ponsel ini juga akan memakai layar 6,5 inci.

Sumber Gambar : GSMArena

Yah, tentu saja untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap, kita perlu bersabar lebih dulu. Siapa tahu, beberapa hari lagi realme bakal mengungkap spesifikasi lain dari realme C20A.

Sementara itu, perusahaan memang tidak secara eksplisit menyebutkan tanggal peluncuran ponsel ini. Menurut beberapa sumber, realme cuma mengatakan kalau ponsel ini akan diluncurkan saat Idul Fitri di Bangladesh lebih dulu. Jadi kemungkinan acaranya akan diadakan 12 atau 13 Mei mendatang.

Di sisi lain, realme C20A akan meluncur 4 bulan setelah pendahulunya, realme C20. Ponsel realme C20 diluncurkan pada bulan Januari 2021, kemudian pada tanggal 28 April realme memboyong ponsel tersebut ke Tanah Air.

Realme C20 debut sebagai ponsel entry-level yang menghadirkan layar 6,5 inci, ditenagai chipset MediaTek Helio G35. Membuatnya cocok untuk bermain game.

Ponsel ini juga dibekali baterai 5.000mAh dengan Super Power Saving Mode. Fitur ini membuat realme bisa lebih hemat daya. Soal harga, smartphone murah ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Tak hanya menghadirkan realme C20 ke Tanah Air. Perusahaan juga turut meluncurkan realme Motion Activated Night Light. Ia adalah produk lampu malam yang dibekali fitur canggih. Contohnya bisa mendeteksi gerakan manusia, sehingga pengguna tidak perlu repot mencari saklar untuk menghidupkan lampu.

%d blogger menyukai ini: