Ingin Jadi Fashionista? Ikutilah Channel YouTube Fashion Berikut Ini

Menjadi fashionista memang gampang-gampang susah. Oleh sebab itu, ikutilah channel YouTube fashion ini agar menjadi fashionista dengan mudah.

Fashion adalah hal yang paling disukai perempuan. Dari mulai pakaian, skin care, hingga item fashion lain tidak pernah luput dari pandangan perempuan.

Saat ini fashionista memiliki jumlah yang terus meningkat. Apalagi hal ini diimbangi dengan hadirnya beauty vlogger di YouTube.

Hal tersebut membuat banyak perempuan termotivasi untuk menjadi fashionista. Sayangnya, beberapa perempuan kadang bingung memilih pakaian agar terlihat stylish.

Kali ini saya akan rekomendasikan beberapa channel Youtube fashion kepada kalian. Channel YouTube di bawah ini bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Yuk, simak ulasan lengkap di bawah ini.

Joan Kim

Channel milik Joan Kim ini sangat cocok untuk penyukai K-POP style. Joan Kim tidak hanya membuat video tentang kecantikan, namun juga video fashion dan lifestyle.

Joan sering melakukan review terhadap produk kecantikan Korea. Selain itu, Joan juga rajin memberikan tips makeup dan tren fashion di Korea.

Jika kalian penggemar gaya fashion kasual, maka channel ini sangat cocok untuk kalian. Sebab mayoritas video Joan Kim memberikan tips berpakaian kasual ala Korean style.

Hijup

Siapa bilang perempuan muslimah tidak bisa tampil stylish? Saat ini telah banyak channel YouTube yang menyediakan tips fashion untuk muslimah, salah satunya Hijup.

Hijup adalah fashion store yang khusus menjual item fashion perempuan muslim. Sekarang Hijup tidak hanya bergerak di bidang pemasaran, namun juga sudah memiliki channel YouTube.

Sesuai namanya, channel ini khusus membahas seputar fashion muslimah. Kalian bisa menemukan tips lengkap seputar hijabers. Misal mix and match hijab atau item OOTD lainnya..

Net Lifestyle

Ini adalah channel YouTube milih salah satu televisi swasta di Indonesia. Channel ini berisi video lengkap seputar fashion, mulai dari ujung kaki sampai kepala.

Kenapa saya memasukkan Net Lifestyle ke daftar ini? Sebab menurut saya, video-video yang ada di Net Lifestyle cocok untuk kondisi perempuan Indonesia.

Kalian bisa menemukan video tentang gaya fashion kasual, muslim, dll. Selain itu, ada pula tips dan trik makeup, DIY makeup, panduan skin care routine, dll.

Studio86

Channel YouTube ini secara khusus menyajikan video mix and match semua item fashion. Biasanya, Studio86 menyajikan 5-6 referensi model busana dalam satu video.

Kalian bisa menemukan video cara mix and match baju untuk ke kantor, kuliah, hingga ke pesta. Setiap referensi juga disertai pemakaian sepatu, tas, atau aksesoris lainnya.

British Vogue

Menjadi seorang fashionista tidak hanya cerdas dalam hal berbusana. Lebih dari itu, seorang fashionista sejati juga harus mengikuti perkembangan mode.

Agar tidak ketinggalan berita fashion dari seluruh dunia, maka saya rekomendasikan channel British Vogue. Channel ini menyajikan beragam informasi seputar industri fashion.

Kalian bisa menonton video wawancara dengan fashionista kelas dunia. Selain itu, ada pula video selebritis yang berbagi item fashion favorit mereka.