Ini Dia 6 Psikopat dalam Film yang Sukses Bikin Penonton Geregetan

Film terbagi dalam berbagai genre, dan dalam setiap genre film, akan menciptakan berbagai karakter yang berbeda. Salah satu karakter yang menjengkelkan dalam film adalah β€˜si psikopat.’

Karakter psikopat banyak dibenci oleh penonton. Sebab para psikopat ini biasanya gemar membunuh atau menyiksa para korban. Keji adalah kata yang paling pas untuk menggambarkan karakter psikopat.

Dari banyaknya karakter psikopat yang ada dalam film, ada beberapa dari mereka yang berhasil mengena dalam ingatan penonton.

Mengingat memerankan seorang psikopat bukanlah hal yang mudah, maka kalian mungkin harus mengakui bakat dari aktor dan aktris berikut, yang berhasil memerankan peran psikopat dengan sangat bagus.

Berikut ini beberapa psikopat dalam film yang paling terkenal:

Joker (The Dark Night)

Sumber Gambar : Mental Floss

Hampir semua orang yang pernah menonton The Dark Night mungkin sangat hapal dengan karakter yang satu ini. Dia adalah sosok penjahat yang sangat keji.

Pria yang menggunakan riasan ala badut ini tidak segan membunuh musuh dengan cara keji. Heath Ledger adalah sosok yang memerankan karakter Joker dengan sempurna.

Heath Ledger mengungkapkan bahwa memerankan karakter Joker menjadi tantangan tersulit baginya. Hal ini disebabkan standar tinggi yang diberikan sutradara agar karakter ini benar-benar sempurna.

Dari mulai gerak tubuh, cara tertawa, hingga cara membunuh yang digunakan Joker, semuanya terlihat luar biasa ketika diperankan oleh Ledger.

Amy Dunne (Gone Girl)

Sumber Gambar : Coub

Tentu tidak ada yang menyangka bila sosok perempuan cantik, pintar dan notabene penulis dapat membunuh orang dengan santai, dan tanpa ekspresi apapun.

Seperti karakter Amy Dunne dalam film Gone Girl (2014) ini. Dia selalu membunuh korban dengan cara yang cukup sadis dan tanpa ekspresi apapun.

Hal tersebut dia lakukan ketika suaminya baru saja dipecat dari kantor. Dibalik wajah ramahnya, Amy Dunne berhasil membalaskan dendam suaminya.

Entah bagaimana perasaan suami Amy Dunne, saat mengetahui jika istri cantiknya telah membunuh orang dan punya kecenderungan psikopat.

Anton Chigurh (No Country for Old Men)

Sumber Gambar : YouTube

Mungkin kalian agak asing dengan karakter Anton Chigurh di film No Country for Old Men (2007). Sebenarnya ada banyak peneliti yang mengungkapkan bahwa, karakter ini yang paling mendekati sosok psikopat sungguhan.

Psikopat yang satu ini benar-benar tidak memiliki emosi dan mempunyai pembawaan santai. Anggapan tersebut dibeberkan oleh beberapa peneliti, yang telah menonton 400 film mengenai psikopat.

Kevin Wendell Crumb (Split)

Sumber Gambar : Reset Era

Bagaimana jadinya jika seseorang mempunyai 23 kepribadian yang berbeda? Mungkin kepribadian orang tersebut akan berubah setiap waktu.

Hal inilah yang dialami oleh Kevin Wendell Crumb, dimana salah satu karakter yang dia miliki menjadi sosok psikopat.

James McAvoy adalah aktor yang dipilih untuk memerankan karakter Kevin. Perannya dalam membawakan sosok psikopat patut diacungi jempol.

James berhasil menampilkan sisi kejam yang bisa membuat penonton tutup mata. Karakter ini bahkan semakin menjadi dalam film Glass (2019), dan film akhir dari trilogi Unbreakable (2000).

Patrick Bateman (American Psyco)

Sumber Gambar : Screen Prism

Bagi kalian para pecinta unsur psyco, karakter yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bukan? Ditambah film tersebut telah dikenal oleh banyak orang.

Sosok Patrick Bateman benar-benar dapat mengubah sikapnya saat di luar apartemen, dengan saat dia ada dalam apartemen. Psikopat kaya raya ini justru sangat kejam ketika membunuh orang.

Michael Myers (Hallowen)
Sumber Gambar : Polygon

Film Hallowen (2018) sudah berhasil mendulang kesuksesan berkat Michael Myers. Dia adalah seorang psikopat yang sangat mengerikan.

Bayangkan saja, sudah tidak terhitung korban yang berjatuhan, serta leher yang telah dia koyak menggunakan belati tajam miliknya.

Michael selalu melakukan aksi teror pada malam Hallowen. Dan salah satu yang membuat karakter ini sangat kuat adalah, topeng berwajah datar yang selalu dia gunakan.

%d blogger menyukai ini: