Ini Dia Spesifikasi dari Samsung Galaxy A70 Terbaru!

Beberapa waktu yang lalu, lagi-lagi Samsung meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy A80 dan A70. Berbagai spesifikasi memukau telah ditawarkan di dalam kedua smartphone tersebut.

Jika smartphone Galaxy A80 tampil memukau dengan sajian  fitur rotating camera-nya, kini A70 hadir dengan membawa inovasi terbaru sekaligus peningkatan untuk berbagai fitur utamanya.

Lalu, seperti apakah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A70 ini? langsung saja simak ulasannya dibawah ini !

Layar

Sumber Gambar : Pocket-lint

Pertama-tama kita akan membahas dari segi layarnya. Galaxy A70 ini disuguhkan dengan layar Infinity-U 6,7 inci dengan desain cukup ramping yang berasio 20:9. Sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang sangat memuaskan.

Galaxy A70  juga hadir dalam empat varian warna mulai dari biru, hitam, putih, dan coral warna kekinian yang sangat dicari-cari para pemburu smartphone.

Lebih kerennya lagi, smartphone terbaru dari Samsung ini  juga memiliki efek prisma dengan warna gradien yang sangat mempesona.

Kamera

Sumber Gambar : BGR India

Dari segi kameranya, Galaxy A70 ini dibekali dengan tiga kamera yang memiliki lensa depan dan belakang dengan resolusi tinggi, yaitu 32MP.

Karena kualitas kamera yang ditawarkannya ini, kamu bisa menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dimanapun itu.

Selain itu terdapat juga lensa depth dan lensa ultra wide 8MP.  Lensa depth ini sendiri berfungsi untuk menyesuaikan kedalaman bidang.  Sedangkan lensa ultra wide akan membantumu untuk menikmati foto luas dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.

Untuk meningkatkan kualitas gambarmu, kamu juga akan dibekali dengan beberapa fitur seperti fitur scene optimizer dan flaw detection.

Baterai dan Sistem Keamanan

Sumber Gambar : The Indian Wire

Baterai dengan kapasitas 4.500 mAH  dan fitur super fast- charging 25W turut melengkapi spesifikasi smartphone ini. Dengan begitu kamu lebih leluasa saat mengoperasikannya , karena kamu tak perlu takut lagi kehabisan baterai.

Tak ketinggalan juga, disematkan pemindai sidik jari pada layarnya yang akan membuatmu lebih nyaman untuk mengontrol smartphone.

Untuk meningkatkan fokus dan produktivitas, Galaxy A70 ini dihadirkan dalam platform Samsung One UI.

Bahkan bukan hanya itu saja, berbagai fitur menarik mulai dari fitur screen time, Samsung Health, Samsung Pay1, dan Bixby turut melengkapi spesifikasi dari smartphone tersebut.

Jika kalian tertarik dengan smartphone Galaxy A70 ini , kalian harus menyiapkan budget sebesar Rp5,799 juta. Dan jika kalian memesan lebih awal,  kalian akan mendapatkan cashback sebesar Rp.500.000.

Smartphone terbaru dari Samsung ini akan resmi dipasarkan pada tanggal 26 April 2019. Namun untuk Samsung Indonesia sendiri akan mulai membuka pemesanan sejak tanggal 18-24 April 2019.

So, apakah kalian tertarik membelinya?

More Stories
Server NAS Rp 3 Juta Bisa Dipakai di Rumah, Tapi Buat Apa?