Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 3 Film Terbaru Disney yang Akan Tayang Tahun 2020

Acara D23 Expo 2019 telah resmi ditutup oleh Disney. Dalam acara itu, Disney mengumumkan beberapa film terbaru yang akan rilis tahun 2020.

Pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019, Disney menggelar acara D23 Expo 2019. Acara tersebut digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Dalam acara ini, sejumlah aktor dan aktris mendapat penghargaan. Salah satunya adalah Robert Downey Jr yang mendapat gelas Disney Legends. Gelar ini diberikan langsung oleh The Walt Disney Company.

Pada kesempatan itu, Disney juga buka-bukaan tentang proyek terbaru mereka. Salah proyeknya adalah merilis deretan film Disney terbaru di tahun 2020.

Daftar Film Disney Terbaru

Soul (19 Juni 2020)

Sumber Gambar : Popsugar

Soul menjadi film pertama Disney yang rilis di tahun 2020. Film animasi ini mengajak penonton melihat adegan jiwa yang terpisah dengan raga. Hm, ngeri ya.

Meski terkesan menyeramkan, tapi saya yakin masih ada unsur komedi dalam film ini. Sebab, Disney sendiri selalu menghadirkan film-film yang ringan dan tidak mencekam.

Soul digarap oleh sutradara Pete Docter. Docter adalah sutradara yang punya banyak jam terbang. Dia adalah orang dibalik kesuksesan film Up (2009) dan Inside Out (2015).

Film tersebut diperankan oleh Jamie Foxx, Tina Fey, Daveed Diggs, Philicia Rashad, dan Questlove. Ke depan, film ini dapat kalian nikmati di bioskop dan mungkin juga di layanan streaming Disney+.

Jungle Cruise (24 Juli 2020)

Sumber Gambar : Walt Disney Studios

Kalian tentu tidak asing dengan Dwayne Johnson bukan? Yup, aktor ini sering berlaga di film action. Selain itu, perangai Dwayne Johnson saat berakting juga sangat garang.

Lalu bagaimana jadinya jika Dwayne bermain dalam film garapan Disney? Tentu ini cukup mengejutkan, sebab mungkin dia akan out of character.

Di tahun 2020, kita akan melihat akting Dwayne JR dalam film Jungle Chruise. Dalam film tersebut, Dwayne akan beradu akting dengan Emely Blunt.

Film tersebut terinspirasi dari perjalanan di taman hiburan Disneyland. Di taman hiburan itu, ada sungai dengan sebuah perahu yang membawa turis berkeliling.

Sekelompok turis itu dibawa ke hutan misterius. Hutan tersebut rupanya dihuni banyak binatang berbahaya dan memiliki hawa mistis.

Raya and the Last Dragon (25 November 2020)

Sumber Gambar : CBR

Film ini menceritakan seorang prajurit bernama Raya. Penonton akan dibawa mengikuti petualangan Raya, untuk menemukan naga terakhir yang hidup di dunia.

Film tersebut cukup unik, sebab terinspirasi dari mitologi di Asia Tenggara. Disney bahkan sempat menyebut Indonesia sebagai salah satu sumber inspirasinya.

Aktris Cassandra Steele akan menjadi pengisi suara Raya. Sementara aktris Awkwafine akan menjadi pengisi suara Sisu.

More Stories
Inilah 5 Monster Paling Unik di Game Online Ragnarok