Inilah 5 Aktris Indonesia yang Pantas Perankan Captain Marvel

Captain Marvel merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun 2019. Bahkan virus film Captain Marvel seolah-olah menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Marvel Studios memang tidak pernah gagal dalam membuat film berkelas. Terbukti dengan film Captain Marvel yang berhasil jutaan pasang mata menonton aksi solo superhero perempuan pertama Marvel.

Untuk urusan  memilih aktor maupun aktris sebagai pemeran di film mereka, Marvel memang tidak pernah salah. Marvel menunjuk Brie Larson untuk memerankan karakter superhero Captain Marvel.

Brie Larson memang mempunyai wajah yang cantik. Tidak hanya itu, aksi-aksinya juga sangat keren. Namun apakah kalian pernah membayangkan jika sosok Captain Marvel diperankan oleh aktris Indonesia?

Berikut ini saya telah merangkum beberapa aktris Tanah Air yang cocok memerankan Captain Marvel:

Hannah Al Rasyid

Sumber Gambar : POPBELA

Cantik, berbakat dan mempunyai postur tubuh sempurna adalah sebuah gambaran untuk Hannah Al Rasyid. Aktris Indonesia blasteran Inggris ini mempunyai keahlian pencak silat.

Sudah mempunyai bakat akting yang hebat, Hannah juga sangat jago beladiri. Oleh sebab itu, sosok Hannah Al Rasyid tentu tidak akan kesulitan untuk beradegan baku hantam. Dan saya pikir, Hannah mungkin bisa memerankan Captain Marvel dengan bagus.

Prisia Nasution

Sumber Gambar : Tribun Manado

Siapa yang tidak kenal dengan aktris yang satu ini? Tentu mayoritas masyarakat Indonesia tidak asing lagi dengan Prisia. Artis ini dengan wajah khas Indonesia ini saya kira cocok memerankan Captain Marvel.

Sebab selain cantik, Prisia mempunyai segudang talenta. Tidak hanya berbakat akting, dia juga dikenal keren saat memainkan peran di film laga. Salah satu film laga yang pernah Prisia bintangi adalah Pendekar Tongkat Emas (2014).

Selain itu, Prisia Nasution juga punya wajah yang tegas. Hal ini tentu cocok untuk memerankan sosok tegas dari Captain Marvel.

Aghniny Haque

Sumber Gambar : IDN Times

Mungkin beberapa dari kalian masih belum familiar dengan Aghniny Haque. Memang namanya masih baru dalam industri perfilman di Indonesia.

Namun jangan salah, karena Aghniny mempunyai bakat akting yang tidak bisa diragukan. Menariknya, selain jago akting Aghniny rupanya merupakan atlet Taekwondo.

Punya skill akting yang oke ditambah keahlian Taekwondo, kemudian wajah cantik dan tubuh tinggi, membuat Aghniny sangat cocok memerankan Captain Marvel.

Marsha Timothy

Sumber Gambar : KapanLagi

Marsya Timothy adalah salah satu aktris populer di Indonesia, yang selama kiprahnya dalam industri perfilman Indonesia tidak pernah diragukan.

Akting Marsya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan puluhan film yang dia mainkan, serta film-film tersebut tidak pernah gagal.

Jika dilihat dari perawakannya, Marsha sudah cukup ideal dan bisa akting secara maksimal. Mungkin tidak akan sulit baginya jika memainkan peran jadi Captain Marvel.

Marsya Timothy juga mulai diperhitungkan di kancah Internasional. Hal ini terbukti dengan nilai tawar Marsya untuk dunia akting Internasional paling menonjol dibanding aktris Tanah Air lainnya.

Julie Estelle

Sumber Gambar : Film School Rejects

Julie Estelle adalah salah aktris papan atas di Indonesia. Adik dari Cathy Sharon ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Selain punya paras cantik, Julie juga kerap malang melintang dalam film laga Indonesia. Beberapa film laga yang pernah dia mainkan antara lain The Raid, The Raid 2, Headshot, The Night Comes For Us.

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu Julie juga memerankan karakter utama wanita dalam film laga Foxtrot Six. Banyaknya film laga yang telah diperankan Julie Estelle, membuat saya yakin bahwa dia tidak akan kesulitan saat memerankan Captain Marvel.

%d blogger menyukai ini: