Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah 5 ‘Laki-laki Tampan’ di Webtoon yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta

Indri Penulis

Mungkin bagi beberapa perempuan, laki-laki tampan akan merujuk kepada seseorang yang menarik di mata mereka. Anggapan bahwa gambar 2D ganteng, mungkin tidak akan terbesit dalam benak mereka.

Namun hal ini berbeda dengan mereka yang menyukai gambar 2D. Biasanya penyuka 2D identik dengan orang penuh imajinasi.

popculture.id

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat penyuka 2D dapat membedakan mana laki-laki tampan versi 2D dengan yang tidak. Hal ini disebabkan daya imajinasi mereka yang tinggi.

Cogan’ adalah istilah yang populer di kalangan netizen remaja Indonesia saat ini. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut laki-laki tampan.

Istilah tersebut kerap pula digunakan untuk mendeskripsikan laki-laki charming yang cute. Istilah tersebut kini identik pula dengan laki-laki tampan, dengan wajah putih mulus. Bisa dibilang, hampir mirip dengan laki-laki dari Korea.

Mungkin cogan di dunia nyata agak jarang, atau bisa dibilang tidak selalu sempurna dengan yang diharapkan. Oleh karena itu, cogan di Webtoon kerap menjadi sasaran imajinasi perempuan.

Webtoon menyediakan beragam komik menarik bagi pembaca. Di dalam masing-masing komik, tentu akan ada pemeran laki-laki yang menarik.

Namun berikut ada beberapa cogan Webtoon yang dapat membuat perempuan jatuh cinta. Beberapa karakter Webtoon tersebut antara lain:

Eggy

Sumber Gambar : Slice of My Life

Tidak tahu berasal dari mana, karakter Eggy diceritakan menetas dari sebuah telur yang bernama Eggnoid. Telur tersebut jatuh di dalam kamar Ran.

Layaknya manusia yang baru saja lahir, Eggy yang baru menetas masih belum mengetahui apapun. Namun anehnya, badan Eggy sudah langsung menjadi manusia dewasa.

Bersama Ran, Eggy diajari berbagai hal. Hal tersebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi di rumah Ran. Eggy dirahasiakan dari tetangga dan keluarga Ran.

Ketampanan dan wajah polos Eggy sangat disukai banyak pembaca Webtoon, khususnya pembaca dari kalangan perempuan.

Olfie

Sumber Gambar : Slice of My Life

Masih berkaitan dengan karakter sebelumnya, Olfie merupakan sahabat masa kecil Ran. Dia sangat dekat dengan Ran.

Olfie dan Ran sering pergi berdua. Sampai suatu waktu, dimana Olfie merasa takut jika Ran ketergantungan dengan Olfie.

Olfie khawatir dengan hal tersebut, dan menjadikan Ran tidak punya teman lagi selain Olfie. Oleh karena itu Olfie mulai menjauhi Ran. Namun rupanya Ran tengah dekat dengan Eggy.

Adimas

Sumber Gambar : Pinterest

Adimas sebenarnya merupakan sekretaris baru, yang ada di kelurahan sebelah kantor Adelia. Adimas dan Adelia sama-sama PNS.

Tanpa basa-basi, Adimas kemudian melamar Adelia. Sosok Adimas dikisahkan sebagai seorang pekerja keras. Dia tidak mudah jatuh cinta, namun dia sekejap jatuh cinta dengan Adelia.

[irp posts=”51075″ name=”9 Komik Jepang (Shōnen Manga) Yang Seru Dibaca”]

Winter

Sumber Gambar : Voici Mon Secret

Dapat dikatakan jika Winter sebenarnya bukan manusia sebelumnya. Namun Winter hanya sekedar makhluk percobaan, dari seorang alchemist di zaman dahulu.

Winter dibuat dengan mencampurkan berbagai macam bagian tubuh orang lain. Setelah bertemu dengan Jane, kehidupan Winter mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Winter mulai tumbuh layaknya manusia normal. Namun sayangnya karakter Winter digambarkan tidak mempunyai alis mata. Namun hal tersebut tidak mengurangi ketampanan karakter satu ini.

Shon

Walaupun Shon merupakan pendatang baru dalam komik Siren’s Lament, namun karakter ini langsung menuai banyak perhatian dari pembaca.

Hal ini tentu karena ketampanan karakter Shon. Shon dikisahkan membantu menjaga toko bunga milik keluarga Lyra.

Shon sontak menjadi daya tarik dalam toko bunga tersebut. Namun sayang, walaupun Lyra menyukai Shon, namun Shon sama sekali tidak peka. Shon justru menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Download

Download

    %d blogger menyukai ini: