Inilah Beberapa Keunikan Free Fire yang Tidak Dimiliki Game Lain

Game Battle Royale kini populer di kalangan gamer. Salah satunya adalah Free Fire. Nah, kali ini kami membahas keunikan Free Fire yang tidak dimiliki game lain.

Selama tahun 2017 – 2018, gamer banyak memainkan game MOBA. Namun trend ini mulai bergeser saat memasuki tahun 2019.

Pada tahun 2019, gamer mulai melirik gamegame Battle Royale. Selain PUBG Mobile, game Battle Royale lain yang patut diperhitungkan adalah Free Fire.

Pada bulan Januari 2019, Free Fire berhasil ada di urutan pertama Game Terpopuler Play Store. Game ini berhasil menggeser posisi Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Banyak pemain mengatakan bahwa Free Fire lebih unik dibanding game lain. Apa saja keunikan Free Fire itu?

Notifikasi Safe Zone Sangat Jelas

Sumber Gambar : Blue Stacks

Game Battle Royale kini semakin menarik semenjak keberadaan safe zone. Free Fire juga menyediakan safe zone layaknya game Battle Royale yang lain.

Kebanyakan game Battle Royale, safe zone muncul sebagai notifikasi kecil di sudut layar. Jadi pemain sering tidak sadar bahwa safe zone mulai mengecil.

Namun ada yang unik dari safe zone miliki Free Fire. Dalam game ini, notifikasi safe zone ada di tengah atas layar, jadi pemain tidak perlu khawatir akan terganggu.

Free Fire Tidak Punya Pintu

Sumber Gambar : Blue Stacks

Jika kalian sering memainkan game Battle Royale, tentu akan menemukan banyak pintu di setiap lokasi. Namun kalian tidak akan menemukan satu pun pintu di Free Fire.

Pada awalnya, banyak orang memprotes karena tidak adanya pintu di bangunan. Padahal pintu biasanya digunakan untuk bersembunyi maupun berlindung.

Tapi Free Fire seolah ingin memberikan nuansa berbeda. Jika dipikir lagi, sebenarnya ada banyak hal menarik jika bangunan tidak punya pintu lho.

Kalian diminta untuk terus waspada terhadap lawan. Selain itu, kalian juga tidak perlu buang-buang waktu hanya untuk membuka pintu.

Sudah Memiliki Scope

Sumber Gambar : Blue Stacks

Bagi yang belum paham Scope, benda ini adalah teropong yang dipasang dalam senjata. Pemain membutuhkan Scope untuk membidik musuh.

Nah, dalam Free Fire Scope sudah menjadi bagian dari semua senjata. Berbeda dengan game lain. Kalian masih harus mencari Scope secara terpisah.

Ini adalah salah satu keunikan yang paling disukai pemain Free Fire. Sebab bisa memudahkan aksi saat pertempuran terjadi.

Bisa Dimainkan pada Smartphone Spek Rendah

Free Fire dibuat agar tidak membebankan smartphone. Kalian tidak harus punya smartphone spek tinggi untuk memainkan game ini.

Saat bermain dalam waktu lama, tidak perlu khawatir smartphone jadi panas. Game ini cocok untuk kalian yang ingin bermain dengan smartphone spek rendah.

Ramah Ruang Penyimpanan

Banyak game Battle Royale mewajibkan pemain memiliki ponsel spek tinggi. Hal ini karena mayoritas game Battle Royale punya ukuran super mahal.

Salah satunya adalah PUBG Mobile, yang memakan 2 GB ruang penyimpanan. Sedangkan Free Fire hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 500 MB.

Download

Download