Inilah Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Segera Rilis

Setiap bulan, banyak situs streaming menghadirkan film-film segar. Salah satunya Netflix, inilah beberapa film terbaru yang akan rilis di Netflix.

Ada berbagai layanan streaming populer di dunia. Beberapa diantaranya adalah Netflix, Iflix, HOOQ, VIU, Viewster dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan membahas situs streaming Netflix. Situs ini memang memiliki ribuan film yang diperbarui setiap bulan. Kita bisa menikmati film dari berbagai genre.

Jika kalian menantikan film terbaru yang akan rilis di Netflix, maka simak daftar di bawah ini:

Rocky

Rocky adalah film bertema olahraga yang rilis tahun 1976. Film ini menceritakan American Dream dari Rocky Balboa, seorang petinju Italia Amerika.

Rocky dianggap sebagai salah satu film olahraga terbaik yang pernah ada. Tidak tanggung-tanggung, film ini bahkan ada di peringkat dua dalam genre tersebut.

Rocky memiliki enam sekuel yaitu Rocky II, Rocky III, Rocky IV, Rocky V, dan dilanjutkan dengan film Creed. Pendapatan yang besar membuat Rocky menjadi salah satu film terlaris di dunia.

Gangs of New York

Ini adalah film bertema kriminal yang rilis tahun 2002. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, Cameron Diaz, Jim Broadbent, John C, dll.

Gangs of New York mengambil latar tempat di lokasi kumuh Five Points, Manhattan. Sementara latar waktu film ini mengambil setting tahun 1846.

Gangs of New York berisi pertempuran antara Protestanisme dengan Dead Rabbits. Protestanisme dipimpin oleh Bill the Butcher, dan Dead Rabbits dipimpin oleh Priest Vallon.

Pertempuran itu dimenangkan oleh Bill. Hal ini ditandai dengan keberhasilannya dalam membunuh Priest. Kejadian itu disaksikan langsung oleh anak Priest, Amsterdam.

Setelah dewasa, Armsterdam kembali ke Five Points yang saat itu dipimpin oleh Bill. Armsterdam bertekad membunuh Bill demi membalaskan dendam sang ayah.

Four Weddings and a Funeral

Four Weddings and a Funeral adalah film komedi romantis yang rilis tahun 1994. Film ini menceritakan petualangan Charles dan teman-temannya di berbagai pernikahan.

Dalam setiap acara pernikahan, Charles bertemu dengan mantannya. Tapi salah satu mantan yang paling membekas adalah seorang perempuan bernama Carrie.

Untuk berbagai alasan, Charles dan Carrie tidak bisa bersama lagi. Namun mereka berdua diam-diam masih memiliki perasaan satu sama lain.

Hingga suatu ketika Charles akan menikah, dan Carrie datang. Carrie menjelaskan bahwa dia dan sang suami telah berpisah.

Pernikahan Charles pun batal karena mempelai perempuan pergi. Setelah itu, Charles dan Carrie menikah pada hari itu juga.

Jupiter Ascending

Jupiter Ascending adalah film yang rilis tahun 2015. Film ini disebut-sebut sebagai perpaduan antara Star Wars dan The Matrix.

Film ini fokus pada Jupiter Jones dan Caine Wise. Jupiter adalah wanita biasa, sedangkan Caine adalah prajurit antar planet.

Jupiter Ascending menceritakan kisah pelarian Jupiter yang dibantu Caine. Jupiter harus bersembunyi dari kejaran musuh yang ingin membunuhnya.

The Bank Job

The Bank Job merupakan film thriller pencurian yang rilis tahun 2008. Film ini diambil dari kisah nyata, tepatnya dari kasus perampokan di Baker Street 1971, Kota London.

Berdasarkan kasus tersebut, baik uang maupun barang yang dicuri tidak pernah ditemukan. Nah, film terbaru Netflix ini seolah ingin mengungkapkan fakta dibalik peristiwa itu, ditambah sedikit unsur fiksi.

The Bank Job menyajikan banyak aksi kriminal untuk pemirsa. Beberapa diantaranya adalah pencurian, penjualan obat terlarang, penipuan, dan lain sebagainya.

%d blogger menyukai ini: