Inilah Daftar Karakter yang Harus Kalian Pilih di Borderlands 3

Apakah kalian masih bingung memilih karakter di Borderlands 3? Berikut ini daftar karakter yang wajib kalian pick dalam game tersebut.

Borderlands 3 adalah game shooter first-person shooter. Ini adalah sekuel dari Borderlands 2 di tahun 2012, dan entri utama ke-4 dalam seri Borderlands.

Game ini dirilis pada tanggal 13 September 2019. Permainan tersebut dikembangkan oleh Gearbox Software dan dirilis untuk PS4, Xbox One, Google Stadia, dan Microsoft Windows.

Permaian ini menyajikan banyak karakter unik di dalamnya. Sayangnya tidak sedikit orang bingung untuk memilih karakter dalam game tersebut.

Supaya tidak bingung, kali ini saya akan rekomendasikan beberapa karakter terbaik. Karakter ini wajib kalian pick di Borderlands 3.

Daftar Karakter yang Harus Dipilih di Borderlands 3

Zane – Si Operatif

Sumber Gambar : Polygon

Zane memiliki kemampuan untuk menggunakan 2 Action Skills sekaligus. Tapi jika kalian gunakan 2 Action Skills, kalian tidak akan bisa menggunakan granat.

Karakter ini dapat menggunakan drone untuk menimbulkan kerusakan. Tidak hanya itu, Zane juga bisa menjatuhkan perisai ke buff dan melindungi teman-temannya.

Zane juga dapat membuat klon, dimana dia bisa bertukar posisi dengan kloningan itu. Jika kalian suka menipu musuh dengan kloningan diri sendiri, maka Zane adalah pilihan yang cocok.

Moze – Si Penembak

Sumber Gambar : Polygon

Moze diperuntukkan bagi pemain Borderlands 3 yang suka membuat benda meledak. Jika kalian gemar membuat roket raksasa atau hujan peluru, maka silakan pilih karakter ini.

Moze tidak menggunakan salah satu dari 3 Action Skills miliknya. Namun karakter ini justru memiliki robot beruang raksasa dari besi yang bisa dia panggil.

Saat memilih Moze, kalian akan mendapat akses ke ruang senjata. Selain itu, kalian juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan Iron Bear.

Selain itu, Moze juga cocok untuk kalian yang suka Blast Damage Weapon. Sebab Moze bisa memberikan damage ke kelompok musuh sekaligus, jarang mati, dan tidak perlu reload.

Amara – Si Siren

Sumber Gambar : Polygon

Dalam game seri ke-3 ini, Amara mengisi peran sebagai Siren klasik. Namun bukannya menjadi pesulap handal, Amara juga menyerang dengan kepalan tinjunya.

Karakter ini memiliki tiga kemampuan berbeda. Kemampuan tersebut antara lain lemparan tanah, dan proyeksi jarak jauh.

Selain itu, Amara juga memiliki kemampuan Phaselock. Kemampuan ini bisa melempar musuh ke udara, lalu membekukan musuh dalam waktu singkat.

Tidak peduli jenis skill apa yang digunakan untuk Amara, karakter ini tetap fokus pada kerusakan. Sementara itu, kalian bisa memperkuat Amara dengan elemen tertentu.

Mungkin kalian suka mencampur beberapa elemen untuk mengalahkan musuh. Atau, kalian juga suka meninju tanah dan membuat ledakan raksasa? Jika iya, maka Amara sangat cocok untuk kalian.

FLAK – Si Beastmaster

Sumber Gambar : Polygon

FL4K adalah karakter pemburu di seri Borderlands sebelumnya. Selain itu, FL4K memiliki hewan peliharaan yang selalu menemaninya selama pertempuran.

Action Skills FL4K bisa mengirim semprotan ke makhluk Rakk. Dia juga bisa tembus pandang, atau membuat marah hewan peliharaannya, lalu mengirimnya ke garis depan.

FL4K menjadi satu-satunya karakter dengan perintah serangan khusus. Dengan menekan tombol Action Skills, FL4K bisa mengarahkan perhatian hewan peliharaan ke musuh tertentu.

Sebagian besar skill FL4K tergantung pada hewan peliharaan atau serangan kritis. Jika kalian ingin bertarung dengan bantuan hewan peliharaan, maka FL4K sangat cocok untuk kalian.