Inilah Gambar Perkiraan Samsung Galaxy A51

Generasi smartphone kelas menengah Samsung yang terbaru akan segera hadir. Salah satunya, Samsung Galaxy A51 sudah membangkitkan rumor dan memiliki gambar render desain smartphone tersebut.

Ponsel Galaxy A51 akan menjadi kelanjutan dari seri A50s. Peningkatan yang ada mungkin tidak terlalu signifikan, namun diduga memiliki perbedaan desain.

Rumor menyebutkan kalau Samsung sudah mulai memproduksi ponsel ini di fasilitas manufakturnya di India. @OnLeaks dan PricaBaba kembali berkolaborasi membuat gambar render ponsel tersebut berdasar bocoran informasi yang mereka dapatkan.

Tampilan depan dan belakang samsung galaxy a51
Tampilan depan dan belakang

Dari gambar yang ada, terlihat kalau Samsung Galaxy A51 diduga akan memiliki layar datar (tidak melengkung seperti seri S) dan memiliki lubang kamera di layar (Infinity-O). Lubang kamera itu berada di tengah, seperti desain Galaxy Note 10.

Yang menarik, di bagian belakang terdapat konfigurasi kamera dengan desain seperti iPhone 11. Yaitu dengan modul kotak di pojok atas. Di sana terdapat empat buah kamera yang tersusun dalam bentuk huruf L dengan tambahan lampu kilat LED.

Perspektif lain

Kemudian, di gambar itu juga tidak terlihat tempat sensor sidik jari. Dugaan sementara, ponsel ini akan memakai sensor sidik jari di layar seperti Samsung Galaxy A50s.

Selain itu, terlihat tombol volume dan power di tempat biasanya, sementara slot kartu SIM ada di sisi lain. Di bagian bawah terdapat colokan USB type-C, colokan audio 3,5 mm, dan speaker.

Perspektif lain

Bocoran lain juga menyebutkan spesifikasi Samsung Galaxy A51 ini. Diduga kuat bahwa ponsel ini akan memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dan baterai 4000 mAh. Kemudian kameranya akan terdiri dari kamera utama 48MP, wide-angle 12MP, telephoto 12MP, dan kamera depth sensor 5MP.

Ada juga bocoran dari Geekbench yang menyebutkan kalau ponsel ini akan menggunakan chipset Exynos 9611, dan memiliki RAM 4GB. Bocoran lain menyebutkan akan ada kapasitas 64GB dan 128GB untuk penyimpanannya.

Kalau kamu ingin melihat gambar render yang lebih komplit, bisa mengunjungi situs Pricebaba.