Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah Jadwal Uji Coba Call of Duty: Modern Warfare Beta

Banyak orang penasaran dengan Call of Duty: Modern Warfare. Jika kalian penasaran, simak jadwal uji coba Modern Warfare versi beta berikut ini.

Senin, 9 September 2019, Activision and Infinity Ward mengumumkan rencana terbaru mereka. Rencana ini berhubungan dengan nasib Call of Duty: Modern Warfare (2019) beta mendatang.

Gamer PS4 adalah yang pertama mengalami re-imagining. Setelah itu, studio akan membuka uji beta ke berbagai platform di akhir bulan September 2019.

Studio berencana untuk melakukan dua kali uji beta. Uji coba ini dilakukan saat akhir pekan yang berbeda pada bulan September 2019.

Uji coba akan berlangsung selama lima hari, dari hari kamis sampai senin. Jika kalian ingin memainkan Modern Warfare versi beta, maka simak jadwal berikut ini.

Sumber Gambar : Dexerto

Jadwal Uji Coba Call of Duty: Modern Warfare Versi Beta

Beta di Akhir Pekan Pertama

Uji coba ini dimulai dari tanggal 12 – 16 September 2019. Khusus untuk akhir pekan pertama, game versi beta ini hanya bisa dimainkan oleh pengguna PS4.

Semua pengguna PS4 bisa memainkan versi beta mulai 14 September 2019. Tapi gamer yang telah melakukan pemesanan, maka bisa memainkan versi beta mulai tanggal 12 September.

Beta di Akhir Pekan Kedua

Akhir pekan kedua sudah termasuk cross-play. Artinya, gamer di platform berbeda bisa bersaing di medan perang secara bersama-sama.

Sayangnya hingga kini pihak studio belum mengungkapkan versi beta secara lengkap. Namun berdasarkan informasi yang beredar, pemain bisa memainkan mode 2v2 Gunfight dan mode multiplayer 6v6 standar.

Dalam postingan blog Activision, mereka akan menghadirkan lebih banyak konten dan map selama akhir pekan. Tapi lagi-lagi studio belum menyebutkan map atau mode apa yang akan ditambahkan.

Activision and Infinity Ward akan merilis game versi akhir pada Oktober 2019. Game tersebut dapat dimainkan untuk PS4, Windows PC, dan Xbox One mulai tanggal 25 Oktober 2019.

More Stories
kamera pureview nokia
Apa itu PureView?