Intip Kemewahan dari Lenovo Z6 Pro Edisi Ferrari

Tak mau kalah dengan vendor smartphone yang lainnya, Lenovo akan meluncurkan ponsel andalannya yaitu Lenovo Z6 Pro edisi Ferrari.  Sesuai dengan namanya, ponsel ini akan tampil dengan desain yang sangat mewah.

Boss Lenovo, Chang Cheng, selaku Wakil Presiden dari perusahaan smartphone ini, telah memamerkan bagian belakang dari ponsel tersebut.

Ponsel dengan latar belakang merah ini ditunjukan di media sosial pada beberapa waktu lalu.

Namun dari unggahannya tersebut, Wakil Presiden Lenovo tidak memberitahukan kapan edisi Ferrari ini akan resmi diluncurkan.

Sumber Gambar : KTM2DAY.com

Karena telah di-upload di laman sosial media, diperkirakan ponsel Lenovo Z6 edisi Ferrari ini akan segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat ini.

Kabarnya Z6 Pro ini akan bergabung dengan seri pendahulunya, yaitu Lenovo Z5s dan Z5 Pro GT. Kedua ponsel ini telah dirilis pada tahun lalu dan juga memiliki edisi Ferrari.

Selain mengusung bodi yang terlihat mewah, Z6 Pro edisi Ferrari ini akan dibekali dengan empat kamera sekaligus.

Sementara itu untuk bagian depan, Lenovo akan menunjang penampilan kerennya dengan layar AMOLED 6,39 inci. Layar ini memiliki resolusi HD + penuh 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5: 9.

Sumber Gambar : Daily Jiddat Karachi

Dari sektor dapur pacu, Lenovo Z6 Pro edisi Ferrari akan disokong dengan chipset Snapdragon 855. Namun untuk spesifikasi internal lain masih belum diketahui. Bisa jadi ponsel ini akan tampil dengan menggunakan memori 12 GB RAM dan penyimpanan 512 GB.

Lenovo Z6 Pro edisi Ferrari akan hadir dengan menggunakan ZUI 11 dan Android 9 Pie. Selain itu ada juga pemindai sidik jari di layar sebagai pengamannya.

Ponsel ini juga disebut punya performa untuk bermain game. Adanya pendingin cair tingkat-PC Coldfront akan mengatasi panas saat digunakan bermain game terlalu lama.

Ponsel edisi khusus mungkin memang tidak tersedia secara umum. Entah karena terbatas atau karena mahal. Namun, ada saja peminatnya. Selain Lenovo, Huawei juga kerap merilis ponsel khusus, yang bekerja sama dengan Porsche Design. Misalnya Huawei Mate 20 RS Porsche Design.

Kalau memungkinkan, apakah kamu tertarik membeli ponsel edisi spesial seperti ini?

More Stories
Cek Pemilih Di Aplikasi Pemilu dari KPU RI