Louis Vuitton Buat Piala untuk League of Legends Championship

Kabar mengejutkan datang dari brand fashion dunia, Louis Vuitton. Pasalnya, Louis Vuitton akan ikut andil dalam League of Legends Championship.

Apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar ‘Louis Vuitton?’ Tentu brand fashion dengan berbagai item fashion mahal bukan?

Sebagai brand fashion kenamaan, Louis Vuitton tidak hanya membuat item fashion biasa. Perusahaan ini kadang juga menanamkan teknologi canggih ke dalam produknya.

Selain itu, brand ini juga tidak hanya berkecimpung dalam dunia fashion. Dalam beberapa kesempatan, Louis Vuitton pernah ikut andil dalam kejuaraan olahraga dunia.

Nah, kali ini Louis Vuitton akan ikut andil dalam turnamen game. Brand tersebut bekerja sama dengan Riot Games untuk merancang League of Legends Championship.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Pertisipasi Louis Vuitton di League of Legends Championship

League of Legends adalah game yang dirilis pada tahun 2009. Game ini menuai kesuksesan besar, terbukti  League of Legends menjadi game PC yang paling banyak dimainkan di dunia.

Karena kepopulerannya, Riot Games selaku pengembang pasti mengadakan turnamen setiap tahun. Turnamen tersebut adalah League of Legends World Championship.

Dalam penyelenggaraannya, Riot Games selalu menggandeng perusahaan lain untuk bekerja sama. Namun dalam gelaran tahun 2019 ini, Riot Games menggandeng brand fashion dunia.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Louis Vuitton bekerja sama dengan Riot Games untuk kejuaraan dunia League of Legends. Ini adalah kerja sama yang pertama kali dilakukan oleh kedua perusahaan.

Louis Vuitton akan ambil bagian untuk Championship Finals di Paris, 10 November 2019. Perusahaan ini bekerja sama dengan Riot untuk menciptakan Trophy Travel Case.

Menariknya, Trophy Travel Case sebelumnya belum pernah ada dalam Summoner’s Cup. Ini adalah piala paling bergengsi di kejuaraan eSports yang diberikan untuk juara dunia.

Riot telah memesan batang piala dari Louis Vuitton. Dalam rancangannya, LV akan menampilkan Louis Vuitton savior-faire tradisional.

Trophy tersebut dibuat dengan desain khas LV. Selain itu, LV juga menggunakan bahan premium dan teknologi canggih yang terinspirasi dari League of Legends.

Tidak hanya Trophy Case, LV juga telah merancang skin unik dan koleksi kapsul. Koleksi ini dirancang oleh Nicolas Ghesquiere, Louis Vuitton Artistic Director of Women’s Collections.