Lama Ditunggu, Ini Jadwal Rilis Pokemon UNITE di Switch, Android & iOS

Game Pokemon UNITE akan segera rilis! Game pertarungan tim strategis ini akan segera rilis di Nintendo Swicth dan perangkat mobile.

Buatmu yang terbiasa mengikuti update seputar game-game berbau Pokemon, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan Pokemon UNITE.

Pokemon UNITE, dia adalah game Pokemon pertama yang berbasis MOBA. Di game ini kamu akan bertarung melawan tim lain yang masing-masing terdiri dari 5 orang (5v5).

Game ini pertama kali diumumkan tahun 2020 oleh Niantic. Mereka belum mengatakan kapan tanggal rilis game ini. Cuma waktu itu, Niantic membeberkan kalau game ini akan tersedia untuk perangkat Nintendo Switch, Android dan iOS.

gambar: The Pokemon Company

Masuk bulan Maret lalu, game ini telah memasuki tahap pengujian beta. Menguatkan dugaan kalau perilisannya mungkin tak akan lama lagi.

Nah baru-baru ini, Niantic telah meng-update pengumumannya soal Pokemon UNITE. Menurut situs resminya, Pokemon UNITE akan rilis di Nintendo Switch terlebih dulu pada bulan Juli 2021. Di susul bulan September mendatang, game ini akan hadir di perangkat seluler (Android dan iOS).

Selain itu, kalau kamu login menggunakan akun Nintendo atau Pokemon Trainer Club, kamu bisa menggunakan data game-mu di perangkat apa pun. Misalnya bermain di rumah dengan layar TV (pakai versi Nintendo Switch), atau main di luar rumah pakai Pokemon UNITE versi seluler.

Nantinya game ini akan mendukung beberapa bahasa lain (selain Jepang dan Inggris tentunya) seperti Prancis, Italia, Jerman dan Spanyol akhir tahun ini. Permainan lintas platform antara Nintendo Switch dan perangkat seluler juga tengah direncanakan.

Sementara itu, untuk mengetahui seperti detil informasi seputar Pokemon UNITE, kamu boleh baca ulasan lengkapnya di sini.

%d blogger menyukai ini: