Game MOBA Pokemon Unite Akan Meluncur Ke Android, iOS, dan Switch

pokemon unite

Kita tahu sudah ada banyak game Pokemon tersedia. Namun para pecinta Pokemon akan mendapatkan satu game baru lagi. Ini dia Pokemon Unite, sebuah game MOBA yang akan tersedia di Android, iOS, dan Nintendo Switch.

Seperti game MOBA kebanyakan, di game ini akan ada dua tim yang berhadapan. Masing-masing tim akan terdiri dari lima pemain (5v5). Arena yang ada juga terlihat sangat khas ala game MOBA.

Para pemain harus bekerja sama untuk menangkap Pokemon liar dan mengalahkan Pokemon musuh sambil mengumpulkan poin dalam waktu yang tersedia. Tiap Pokemon yang dikontrol bisa meningkatkan level, meraih evolusi, mendapat skill baru. Termasuk ultimate skill yang disebut Unite Move.

Mengingat dunia Pokemon itu sendiri, sangat masuk akal kalau ada game yang berjenis MOBA. Dari gameplay yang digambarkan juga nampaknya memang sesuai.

Game MOBA Pokemon Unite ini merupakan hasil kerjasama The Pokemon Company dan TIMI Studio dari Tencent Games. Seperti kita ketahui, TIMI Studio merupakan tim pengembang di balik PUBG Mobile dan CoD Mobile. Jadi kita bisa berharap game yang solid.

The Pokemon Company menyebutkan kalau game ini nanti akan tersedia secara free-to-start (Nintendo tidak suka istilah free-to-play). Jadi game ini bisa dimainkan gratis dan akan ada pembelian dalam aplikasi.

Seperti sudah disebut di atas, game ini akan tersedia di Nintendo Switch, Android, dan iOS. Serunya, The Pokemon Company juga menyebut kalau game ini mendukung cross-play. Jadi kamu bisa memainkannya dengan teman yang menggunakan perangkat berbeda.

Sayangnya belum ada informasi lebih jauh mengenai tanggal rilis game ini. Sepertinya untuk penggemar game MOBA ada dua game yang layak ditunggu. Game Pokemon Unite ini dan LoL: Wild Rift. Tapi kelihatannya game Pokemon ini lebih santai sih.

Hm, akhirnya Pokemon sudah punya game MOBA. Nah, kapan nih ada game Pokemon yang seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild? πŸ˜€

%d blogger menyukai ini: