Jatuh Cinta dengan Teman Main PUBG, Gadis Ini Minta Cerai Suami!

Bermain PUBG dan akhirnya jatuh cinta dengan teman main merupakan hal yang sah-sah saja. Namun hal ini akan menjadi tidak sah, jika seorang gadis yang bersuami meminta cerai lantaran hal tersebut.

Kejadian ini terjadi di Ahmedabad, India. Kisahnya berawal dari seorang gamer wanita berusia 19 tahun. Gamer tersebut akhirnya jatuh cinta dengan teman main PUBG-nya karena terlalu sering bermain bersama.

Sekarang ia rela meninggalkan sang suami demi bisa hidup bersama dengan teman mainnya yang menjadi selingkuhannya tersebut.

Untuk memperlancar perceraiannya, sang gamer meminta bantuan ke saluran publik Abhayam 181. Akhirnya Abhayam menanggapi masalah tersebut dengan mengirimkan tim konseling kerumahnya.

Sumber Gambar : lifestyle.okezone.com

Dari hasil konseling yang dikirimkan dan tanggapan mengenai pihak keluarga besarnya, gadis berusia 19 tahun ini memang sangat kecanduan dengan game PUBG.

Akhirnya salah satu tim konseling memberikan nasehat terhadap perempuan tersebut. ia memberi saran untuk mempertimbangkan kembali keinginannya untuk bercerai.

Selain itu, pihak konseling juga menawarkan untuk direhabilitasi, namun gadis itu rupanya menolak karena di pusat rehabilitasi tak boleh menggunakan ponsel.

Hadirnya tim konseling ini memang sangat membantu gadis itu untuk menyelesaikan masalahnya. Tim konseling sama sekali tidak memaksa gadis tersebut ingin seperti apa.

Sumber Gambar : lifestyle.okezone.com

Namun gadis berusia 19 tahun ini tak bisa memberi keputusan saat itu juga. Ia mengatakan butuh waktu untuk memikirkannya lagi dan akan menghubungi tim konseling jika membutuhkan bantuan .

Sementara itu, bagi Abhayam kasus ini terbilang cukup unik. Biasanya kecanduan PUBG sering dialami seorang anak, dimana ibunya yang memberikan laporan. Namun kali ini justru seorang gadis yang sudah berumah tangga dan meminta cerai lantaran game PUBG saja.

Itulah sebabnya jika bermain game terlalu berlebihan. Maka dari itu bermainlah sewajarnya ya.