WhatsApp Bakal Tingkatkan Jumlah Maksimal Peserta Video Call

whatsapp group video call

Kabar gembira buat kalian yang suka pakai video call WhatsApp. Karena WhatsApp bakal tingkatkan jumlah maksimal peserta video call.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting populer di dunia. Aplikasi yang sekarang diambil alih Facebook ini sudah dipakai oleh ratusan juta orang di seluruh dunia.

Sebagai aplikasi chatting, WhatsApp punya beberapa fitur penting. Salah satunya video call. Sayangnya, selama ini fitur tersebut hanya bisa dipakai maksimal 4 orang.

Tapi ada angin segar buat kalian. Pasalnya WhatsApp sedang menguji coba fitur video call yang baru. Kabarnya, maksimal peserta video call di WhatsApp bisa lebih dari 4 orang lho.

Peningkatan Jumlah Maksimal Video Call WhatsApp

Video call dengan empat orang mungkin bukan masalah besar. Apalagi kalau cuma dipakai untuk berkomunikasi dengan beberapa teman atau keluarga.

Tapi kadang ada hal mendesak yang membuat kita harus terhubung ke banyak orang. Misalnya kalau mau ada acara, rapat di kantor, dll.

Sumber Gambar : Donanim Plus

Apalagi dengan pandemi COVID-19 sekarang ini. Memaksa banyak orang untuk tinggal di rumah. Video call atau audio call via grup sekarang jadi kegiatan yang hampir selalu dilakukan banyak orang.

Oleh karena itu, banyak aplikasi mulai meningkatkan jumlah peserta pada video atau audio call. Seperti yang dilakukan oleh Google Duo baru-baru ini. Nah, WhatsApp pun sepertinya tidak mau kalah.

Sejumlah kode beta WhatsApp terbaru sudah mulai bocor. WhatsApp sendiri telah mengungkapkan kalau mereka bakal meningkatkan jumlah maksimum peserta dalam panggilan video dan audio grup.

Mungkin kalau WhatsApp sudah merilis pembaruan, orang-orang bakal berbondong-bondong pakai aplikasi ini. Tidak perlu menginstal aplikasi konferensi tambahan lagi.

Kapan pembaruan ini rilis? WhatsApp belum mengungkapkan tanggal pastinya. Tapi yang jelas, WhatsApp hanya mengatakan kalau pembaruan ini bakal datang dalam waktu dekat.

Seperti biasa, kalau ingin mencoba layanan ini, kalian harus update WhatsApp ke versi terbaru. Semoga saja, perubahan ini cukup signifikan ya.

%d blogger menyukai ini: