Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Xiaomi Black Shark 4 Pro Bakal Punya AI Triple Kamera

Indri Penulis

Bocoran terbaru mengatakan bahwa Xiaomi Black Shark 4 Pro bakal punya AI triple kamera. Bahkan beredar pula hasil jepretan kamera ini.

Satu lagi ponsel yang bakal meramaikan pasar ponsel gaming tahun 2021. Xiaomi lewat produknya Black Shark 4 Series siap bertarung memperebutkan posisi sebagai raja ponsel gaming tahun ini.

Meski belum resmi dirilis, namun banyak bocoran Black Shark 4 Series yang beredar. Bocoran terbaru kali ini mengabarkan bahwa Xiaomi Black Shark 4 Pro akan memiliki AI triple kamera.

Black Shark 4 Pro Punya AI Triple Kamera

Dilansir dari GSMArena, Black Shark 4 Pro akan memiliki triple-camera yang sama seperti pendahulunya. Informasi ini berasal dari sample kamera yang dibagikan ke Weibo oleh CEO Black Shark, Lou Yuzhuo.

Bocoran Kamera Xiaomi Black Shark 4 Pro
Sumber Gambar : GSMArena

Gambar yang kamu lihat di atas, adalah penampakan matahari terbit dengan watermark “BLACK SHARK 4 PRO AI TRIPLE CAMERA.”

Lou Yuzhuo juga menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa Black Shark 4 Pro ‘akan segera hadir.’ Tapi tanggalnya berapa, Lou tidak menyebutkannya. Hm. Jadi bikin penasaran.

Cuma itu yang dibocorkan oleh Lou. Namun berkat berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, kami berhasil mengetahui sedikit spesifikasi yang dimiliki ponsel ini.

Seperti sebelumnya, bocoran dari Google Play Console menyebutkan bahwa Black Shark 4 Pro akan mengemas RAM 12GB.

Sedangkan menurut sertifikasi 3C, TEENA dan Geekbench, ponsel ini akan disokong baterai 4.500mAh dengan fast-charging 120W (bisa mengisi baterai 0 – 100% dalam 15 menit), layar 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dan chipset Snapdragon 870 (Black Shark 4) serta Snapdragon 888 (Black Shark 4 Pro).