3 Pasang Karakter Anime Dengan Kesamaan Backstory Menyedihkan

Bagaimana pun kalian menyukai anime, tetap harus diakui bahwa anime hanyalah suatu imajinasi. Mungkin tidak jarang, ketika melihat anime dengan karakter yang mirip dengan anime lain.

Kemiripan tersebut beragam seperti sebuah pola. Setiap anime tentu mempunyai karakter yang memiliki masa lalu kelam.

Karena adanya pola semacam itu, tidak heran jika ada beberapa anime yang mempunyai karakter dengan backstory sama-sama kelam.

Kisah mereka terkadang sangat mengharukan, dan membuat penonton menjadi tahu apa yang membuat mereka begitu ‘besar’ dalam anime. Selain itu harus diakui, jika kisah masa lalu dapat membentuk seseorang di masa depan.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum 3 pasang karakter anime yang sama-sama punya backstory menyedihkan.

Sasuke Uchiha (Naruto) dan Eren Jaeger (Attack on Titan)

Sumber Gambar : Amino Apps

Kesamaan dari Sasuke dan Eren adalah sama-sama mengalami trauma sejak remaja. Mereka berdua mempunyai keinginan besar untuk balas dendam atas kematian keluarga.

Itachi, kakak Sasuke telah membantai seluruh klan mereka. Sementara itu dalam kasus Eren, ibunya harus dimakan hidup-hidup oleh Titan di depan matanya.

Walaupun mempunyai jalan kematian yang berbeda, namun hal tersebut memberikan trauma mendalam di masa remaja Sasuka dan Eren.

Tidak sedikit penonton yang merasa penasaran, alasan Itachi membunuh seluruh klan dan penyebab Titan merajalela.

Dan uniknya kesamaan dari peristiwa tersebut adalah, sama-sama konspirasi yang dibuat oleh pemerintah.

Nemun terlepas dari itu, trauma yang ditimbulkan menjadikan Sasuka dan Eren, untuk balas dendam kepada siapa saja yang terlibat dalam meninggalnya keluarga mereka.

[irp posts=”59911″ name=”Sempat Dianggap Gagal, 5 Anime Ini Justru Sukses di Pasaran”]

Toukha Kirishima (Tokyo Ghoul) dan Kagura (Gintama)

Sumber Gambar : Wallpaper Abyss

Bila dilihat dari sikap, maka Touka dan Kagura memang mempunyai kesamaan. Touka merupakan perempuan yang berusaha tampil manis dan normal. Hal tersebut dia lakukan supaya tidak dicurigai sebagai hantu.

Sementara itu, Kagura merupakan perempuan yang tidak sengaja membunuh lebih dari 25 hewan. Hal tersebut terjadi karena Kagura tidak tahu kekuatan besar di dalam dirinya. Kedua karakter ini mempunyai backstory yang sama-sama menyedihkan.

Sumber Gambar : YouTube

Touka yang merupakan Ghoul atau hantu, menyebabkan dia harus memakan daging manusia agar tetap hidup. Oleh sebab itu dia bergabung dengan Antaiku.

Anteiku merupakan kelompok Ghoul yang mengais mayat manusia. Hal tersebut dilakukan agar mereka tidak perlu membunuh manusia.

Sementara  Kagura, dia berasal dari klan yang menginginkan pertumpahan darah. Kedua karakter tersebut mempunyai kesamaan ingin lepas dari hal mengikat, dan ingin bisa hidup secara normal. Selain itu, kedua karakter ini juga punya saudara kandung yang jahat dan ingin membunuhnya.

Akira Midousuji (Yowamushi Pedal) dan Rin Matsuoka (Free!)

Sumber Gambar : Amino Apps

Akira Midousuji menjadi salah satu karakter yang paling menyebalkan dalam anime Yowamushi Pedal. Hal tersebut tidak akan pernah membuat kalian mengira, bahwa Akira mempunyai kesamaan dengan remaja tampan seperti Rin Miatsuoka.

Selain mempunyai gigi aneh yang sama, kedua karaker ini juga sama-sama kehilangan orang tua mereka ketika masih kecil.

Walaupun mempunyai jalan meninggal yang tidak sama, namun kedua karakter ini sama-sama menjadi yatim piatu sejak kecil.

Tidak heran jika mereka berdua sangat membutuhkan kasih sayang. Hal tersebut membuat mereka tumbuh menjadi pribadi yang agresif, getir serta pemarah. Beruntung mereka berdua mempunyai sahabat yang baik, dan dapat menahan dari sifat jelek.

Itulah 3 pasang karakter anime yang mempunyai backstory menyedihkan. Sifat yang mereka punya terbentuk karena kesedihan di masa kecil.

%d blogger menyukai ini: