Fall Guys Bakal Kedatangan Karakter Baru Berupa ‘Angsa Imut’

Ada kabar gembira buat kalian pemain game Fall Guys. Pasalnya Fall Guys akan kedatangan karakter baru pada tanggal 13 November mendatang.

Permainan Fall Guys makin dicintai banyak orang. Terlebih saat memainkan game ini, orang-orang bakal merasa nostalgia dengan acara lawas ‘Benteng Takeshi.’

Untuk menambah minat pemain, pengembang pun meluncurkan serangkaian update untuk game Fall Guys. Bukan cuma itu, game Fall Guys sebentar lagi juga akan kedatangan karakter baru. Seperti apa karakternya?

Karakter Baru Fall Guys Berbentuk Angsa

Hari ini merupakan peluncuran Fall Guys Season 2.5. Dalam pembaruan kali ini, Mediatonic menambahkan Big Fans baru, putaran remix, dan palu berbahaya yang muncul secara acak bernama Lil Yeety.

Selain meluncurkan Season 2.5, Mediatonic juga mengumumkan akan menambah skin anyar di Fall Guys. Karakter terbaru yang bakal hadir di Fall Guys berbentuk angsa. Karakter ini bakal memakai kostum angsa ala Untitled Goose Game.

Penambahan karakter baru ini akan dilakukan pada tanggal 13 November mendatang. Meski masih 2 hari lagi, tapi pengembang Fall Guys, Mediatonic telah memamerkannya di Twitch hari ini.

Nah menariknya, 4 orang dari MediaTonik juga ikut-ikutan memakai kostum angsa lho. Membuatnya terlihat sangat lucu sekaligus konyol. Hahaha.

Karakter Baru Angsa di Fall Guys
Sumber Gambar : Engadget

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kru MediaTonik memakai kostum karakter terbaru dalam game. Sebelumnya hal yang sama pernah terjadi pada saat Fall Guys Season 2 rilis, yakni 8 Oktober lalu.

Di Season 2, Mediatonic mengungkapkan skin baru Sonic The Hedgehog untuk game tersebut. Pengembang juga berkostum ala Sonic The Hedgehog saat siaran langsung di Twitch.

%d blogger menyukai ini: