Nightwolf – Karakter Mortal Kombat 11 di DLC Terbaru

Nightwolf adalah karakter Mortal Kombat 11 terbaru. Karakter ini dirilis melalui trailer gameplay menjelang peluncuran awal DLC 13 Agustus 2019.

Mortal Kombat adalah salah satu game legendaris yang masih eksis sampai sekarang. Game yang telah berumur 27 tahun itu kini telah memasuk ke Season 11.

Dalam Mortal Kombat 11, ada banyak perubahan yang dihadirkan. Selain gameplay, game ini juga kedatangan beberapa karakter baru. Kali ini saya akan bahas trailer gameplay karakter Nightwolf.

Karakter ini muncul pertama kali di Mortal Kombat 3. Karakter ini bergabung dengan Shang Tsung, Sindel dan Image Cosmics β€˜ Spawn, sebagai karakter pertama yang bisa diunduh di MK11.

Selain Nightwolf, developer Mortal Kombat juga mengenalkan dua karakter baru. Sayangnya, kedua karakter tersebut sampai saat ini belum diperkenalkan ke publik.

Sumber Gambar : Euro Games

Sekilas Tentang Nightwolf

Awalnya karakter ini lahir sebagai Gray Cloud. Dia adalah anggota dari fibional Native American Makota, dan dipilih oleh Great Spirit sebagai juara sekaligus pelindungnya.

Nightwolf bergabung ke Mortal Kombat 11 dalam bentuk lebih mudah. Sebelumnya pada Mortal Kombat X, karakter ini terlihat seperti mayat hidup yang dikendalikan oleh Quan Chi.

Selain itu, karakter Nightwolf versi sebelumnya juga menuai banyak kritikan. Karakter ini dikritik karena dianggap kurang cerdik dan mudah kalah.

Namun kali ini karakter tersebut mungkin akan mendapat tanggapan positif. Sebab karakter ini dibuat dengan tampilan yang lebih gahar dari sebelumnya.

Karakter ini masih memiliki tampilan penduduk asli Amerika. Lengkap dengan topi kepala dan coretan primitif di wajahnya.

Trailer Gameplay Nightwolf

Dalam trailer di atas, karakter tersebut tengah bertanding dengan Kabal. Kabal sendiri merupakan karakter favorit di Mortal Kombat 3, dan kembali hadir di Mortal Kombat 11.

Semua kekuatan klasik Nightwolf masih sama. Karakter ini dapat memanggil kilat dari langit, menyulap energi menjadi senjata busur maupun pisau, dll.

Kekuatan baru yang dimiliki karakter ini adalah serangan berbasis hewan. Dimana dia akan memanggil roh hewan untuk membantunya dalam pertempuran.

Nightwolf telah lama dianggap sebagai karakter agak ofensif di mata publik. Di tahun 2012, Nightwolf dinobatkan sebagai karakter game paling stereotip oleh majalah Complex.

%d blogger menyukai ini: