Kasing PC Cougar Conquer 2 Berbentuk Mirip Robot

Cougar telah merilis kasing PC (computer case / chassis) baru bernama Conquer 2. Kasing ini berbentuk unik seperti robot dan punya ‘jeroan’ yang tidak kalah gahar.

Cougar merupakan produsen peripheral komputer. Perusahaan ini terkenal dengan produknya yang cukup ramah kantong tapi berkelas.

Baru-baru ini, Cougar merilis kasing PC baru bernama Conquer 2. Kasing tersebut diluncurkan bertepatan dengan acara Computex 2019.

Sumber Gambar : Techradar

Sekilas Tentang Conquer 2

Conquer 2 didesain dengan bentuk unik, yakni mirip seperti robot. Desain ini diadaptasi dari mouse gaming Cougar. Di mana mouse tersebut mengusung konsep Transformer-esque.

Setelah melihat desain dari kasing ini, kalian mungkin penasaran apa saja yang bisa dilakukan oleh kasing ini bukan? Jadi Conquer generasi kedua dirancang untuk memamerkan internal yang badass.

Sumber Gambar : Techradar

Rangka kasing ini terbuat dari bahan logam yang bisa dibongkar dan dimodifikasi sesuai selera. Selain itu, Conquer generasi kedua cocok untuk semua kebutuhan, terutama bagi kalian yang ingin membuat PC gaming.

Conquer generasi terbaru menawarkan empat panel kaca tempered. Hal ini membuat kasing tersebut bisa menampilkan komponen yang ada di dalamnya, lengkap dengan pencahayaan RGB yang cantik.

Sumber Gambar : Techradar

Fitur

Tidak mau kalah dengan bagian luarnya, kasing ini juga punya fitur canggih. Conquer generasi kedua dibekali sistem pencahayaan yang kuat.

Kasing ini memanfaatkan pencahayaan RGB dinamis Trelux. RGB ini bisa dihubungkan ke COUGAR Core Box atau konektor 5V motherboard yang kompatibel, untuk pencahayaan yang lebih mendalam.

Di bagian dalam, kalian akan menemukan rangka dengan bentuk lebih klasik. Rangka dalam ini bisa dilepas dan digeser ke luar. Jadi kalian bisa membuat PC dengan lebih mudah.

Sumber Gambar : Techradar

Sementara itu, rangka kasing ini mempunyai tempat motherboard. Bagian ini bisa menampung CEB, ATX atau motherboard yang lebih kecil.

Di sisi lain, Conquer terbaru ini mendukung desain bingkai terbuka. Hal tersebut dapat meningkatkan proses pendinginan di semua komponen.

Kasing ini menyediakan ruang untuk radiator 240mm di bagian depan. Selain itu, Conquer juga menyediakan tempat radiator 360mm di bagian atas.

Harga

Sampai saat ini, Cougar belum mengungkapkan harga Conquer generasi kedua. Tapi mengingat pendahulunya punya harga $279, mungkin Conquer kedua akan dibanderol dengan harga lebih mahal.


cougar conquer 2
Deskripsi
Casing PC
Merk
Cougar
Situs Resmi