KEREN! Game dari Ubisoft Akan Dibuat Menjadi Serial Animasi

Ubisoft adalah pengembang game-game populer. Kali ini, beberapa game Ubisoft akan dibuat menjadi serial animasi. Kira-kira bakal seperti apa ya?

Kalian mungkin pernah menonton film yang diadaptasi dari game. Setelah menontonnya, tidak sedikit orang yang menilai bahwa film adaptasi game tidak sesuai ekspektasi.

Lalu bagaimana dengan animasi yang diadaptasi dari game? Mayoritas penonton menilai ini bukan ide buruk. Contohnya film Angry Birds dan Castlevania, dimana mereka berhasil diterima masyarakat.

Keberhasilan animasi adaptasi game kemudian coba dimanfaatkan Ubisoft. Perusahaan ini berencana untuk meluncurkan serial animasi dari beberapa game miliknya.

Serial Animasi dari Game Ubisoft

Kabar tentang animasi Ubisoft ini dibeberkan oleh salah satu Reporter The Hollywood. Reporter tersebut sempat melakukan sesi wawancara dengan direktur pelaksana Ubisoft Film & Television.

β€œSetiap tayangan memiliki target, tujuan dan format yang berbeda,” kata direktur pelaksana Ubisoft Film & Television, Paris Helene Juguet.

Dari pernyataan di atas, kemungkinan Ubisoft membuat serial dengan target berbeda. Mungkin perusahaan akan membuat animasi untuk anak dan dewasa. Tentunya dengan format yang berbeda.

Sumber Gambar : PlayStation Universe

Apa Saja Game yang Akan Dibuat Animasi?

Reporter The Hollywood memaparkan bahwa, Ubisoft membuat lebih dari satu serial animasi. Beberapa game yang akan dibuat animasi antara lain Rayman, Hungry Shark, hingga Watch Dogs.

Rayman dan Hungry Shark akan dibuat sama dengan versi video game. Dari alur cerita hingga konsep, semua dibuat mirip dengan versi game.

Game Watch Dogs juga diadaptasi menjadi animasi. Berbeda dengan game sebelumnya, Watch Dogs bertolak belakang dengan versi video game.

Sumber Gambar : PC Games N

Seperti yang kita ketahui, Watch Dogs adalah game bertema dewasa. Namun dalam film animasinya, Watch Dogs dibuat untuk anak-anak dan remaja.

Animasi Watch Gogs menceritakan remaja wanita yang menjadi β€˜superhacker.’ Dia datang untuk memecahkan semua permasalahan di sekolah.

Ubisoft menyatakan bahwa film ini tidak berhubungan dengan video game-nya. Perusahaan hanya mengadopsi tema dan ide dari game ini saja.

Selain itu, Ubisoft bekerja sama dengan produser Castlevania. Kerjasama ini untuk mengerjakan serial Captain: Laserhawk: A Blood Dragon Vibe, adaptasi game Far Cry 3’s: Blood Dragon.