KEREN! Instant Pot Luncurkan Rice Cooker Bertema Star Wars

instant pot star wars all

Pernah kepikiran robot Star Wars menjadi rice cooker? Kini hal itu telah menjadi kenyataan dengan hadirnya Instant Pot bertema Star Wars.

Orang-orang di seluruh dunia saat ini sedang demam Star Wars. Hal ini terjadi menjelang penayangan Star Wars: The Rise of Skywalker di bioskop Desember mendatang.

Di sisi lain, rupanya demam Star Wars tidak hanya menyerang orang saja. Bahkan ada perusahaan yang mengemas robot Star Wars ke dalam sebuah rice cooker.

Perusahaan tersebut adalah Instant Pot. Bukan hanya satu, Instant Pot bahkan merilis penanak nasi versi Star Wars dalam beberapa versi.

Lalu seperti apa penampakan rice cooker bertema Star Wars ini? Yuk, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Sumber Gambar : Eater

Rice Cooker Instant Pot Bertema Star Wars

Jika kalian tengah mencari hadiah untuk penggemar Star Wars, maka pilihlah Instant Pot Star Wars Edition. Rice cooker ini akan membantu pengguna untuk menyajikan hidangan secepat kilat.

Untuk meramaikan demam Star Wars, beberapa perusahaan merilis produk bertema Star Wars. Sebelumnya, Samsung meluncurkan Galaxy Note 10+ Star Wars Special Edition.

Kali ini, giliran Instant Pot yang merilis lineup bertema Star Wars. Produsen alat dapur tersebut kali meluncurkan deretan rice cooker bertema Star Wars.

Instant Pot tidak hanya meluncurkan satu varian rice cooker. Perusahaan tersebut langsung meluncurkan lima varian yakni R2-D2, BB-8, Darth Vader, Stormtrooper, dan Chewbacca.

Setiap model dibanderol dengan harga yang sama. Produk ini dibanderol dari harga $80 sampai $120, tergantung toko yang menjualnya.

Oya, Instant Pot membuat rice cooker edisi khusus ini dalam model berbeda. Model 3 liter punya ukuran lebih kecil dan ada pada BB-8. Sedangkan model 8 liter punya ukuran lebih besar dan ada di Chewbacca.

Sumber Gambar : The Verge

Fitur Instant Pot Star Wars Edition

Rice cooker edisi khusus ini memang terbilang unik. Namun ada beberapa pihak yang menyayangkan ketidakhadiran lightsabers dalam edisi ini.

Walau begitu, rice cooker ini tidak bisa diremehkan begitu saja lho. Rice cooker edisi khusus ini digunakan untuk memasak cepat atau lambat, menumis, dan masih banyak lagi.

Uniknya, Instant Pot memungkinkan kalian membuat jadwal masak 24 jam sebelumnya. Selain itu, kalian juga bisa menghangatkan makanan selama 10 jam.

Rice cooker ini mempunyai tujuh fungsi dalam satu wadah. Selain itu, alat ini dilengkapi 11 program bawaan untuk membuat berbagai macam makanan.

Rice cooker ini dibekali garansi satu tahun. Jadi jika ada kesalahan, pengguna bisa mendapatkan ganti produk yang baru.

instant pot star wars

instant pot star wars

instant pot star wars