KINGMAX Ungkap Produk Terbaru Portable SSD KE31

KINGMAX Technology Inc, merupakan perusahaan penyedia produk memori. Beberapa waktu lalu, perusahaan ini merilis produk SSD portabel KE31.

Untuk dapat memenuhi permintaan konsumen, akan berkembangnya perangkat penyimpanan portabel menjadi lebih kuat, maka KINGMAX memperluas jajaran produk dengan menghadirkan SSD portabel KE31.

SSD portabel tersebut dirancang khusus, untuk menemuhi semua kebutuhan agar SSD portabel mempunyai kinerja tinggi.

Dengan ukuran yang sangat kecil, kecepatan transfer yang cepat, hingga kapasitas hingga 960GB, membuat KE31 menjadi pendamping yang tepat, untuk pengguna berat serta bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Sumber Gambar : KINGMAX SSD Portable

Sangat Kompak dan Ringan

Bila dibandingkan dengan External Hard Drive biasa, SSD portabel KE31 punya lebih banyak keunggulan produk NAND Flash.

SSD Portabel KE31 menawarkan perlindungan tahan goncangan serta operasi bebas gangguan. Kecepatan baca/tulis SSD portabel ini juga sangat tinggi, yaitu mencapai 400/390MB per detik.

Dimana kecepatan tersebut hampir 5 kali lebih cepat bila dibanding External Hard Drive. Ditambah dengan casing sangat ramping dan ringan, membuat SSD portabel KE31 tidak terasa berat bila dibawa.

Tidak peduli apakah pengguna menggunakan SSD portabel KE31 untuk membantu pekerjaan maupun sebagai hiburan, SSD tersebut bisa membuat pengguna mengakses data besar dengan mudah dan cepat.

Dengan desain ramping berwarna putih serta sudut lebih modern, menciptakan tampilan yang sangat chic dan klasik. Oleh sebab itu, tidak heran jika SSD portabel KE31 tidak akan ketinggalan zaman.

Selain itu dengan ukuran lebih kecil dari smartphone, tentu SSD portabel KE31 akan pas di saku atau tas pengguna. Inilah solusi penyimpanan eksternal yang ideal bagi pengguna yang selalu bergerak.

[irp posts=”54082″ name=”Ini Beberapa SSD Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Gaming”]

Kecepatan Transfer Cepat dengan Interface USB 3.1 Gen 1

Mengadopsi flash sinkron 3D NAN serta interface USB 3.1 Gen 1, SSD portabel KE31 memungkinkan kecepatan transmisi data yang sangat cepat, serta memungkinkan pengguna mentransfer file besar dalam hitungan detik.

Selain itu, KE31 menerapkan teknologi SLC Caching agar proses transfer data bisa lebih cepat. Selain itu, dengan teknologi tersebut waktus respon sistem menjadi lebih cepat.

SSD portabel KE31 telah didukung teknologi LDPC Error Correction Code. Teknologi canggih tersebut bisa mencegah kesalahan R/W. Sehingga integritas data lebih terjamin, serta perlindungan lebih tinggi terhadap korupsi data.

Penggunaan Serbaguna Ditambah Operasi yang Handal

SSD portabel KE31 memungkinkan penggunaan serbaguna di PC desktop, laptop hingga konsol game seperti Xbox dan PS4.

Pengguna kini bisa menikmati semua game favorit, tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

SSD portabel KE31 hadir dengan beberapa kapasitas yaitu 240GB, 480GB serta 960GB. SSD portabel ini sangat cocok untuk fotografer, videografer maupun desainer yang perlu selalu mengedit, mencadangkan maupun transfer file berukuran besar.

SSD portabel KE31 sangat kompatibel dengan Windows, Mac, sistem operasi Linux, serta tidak membutuhkan driver.

KINGMAX Portable SSD KE31 100% telah teruji dari pabrik, agar bisa menyajikan kualitas serta kehandalan yang tinggi.

SSD portabel ini didukung dengan garansi pemakaian selama 3 tahun. Hal ini KINGMAX berikan sebagai layanan purna jual yang lengkap.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau serta kecepatan transmisi yang unggul, membuat SSD portabel KE31 menjadi solusi penyimpanan eksternal yang modis, terutama bagi pengguna yang berorientasi pada kinerja.

Berikut ini spesifikasi dari KINGMAX SSD Portable KE31:

Model Name KE31
Color White
Interface USB3.1 Gen 1 (Backward compatible with USB2.0 )
Capacity 240GB\480GB\960GB
Sequential R/W Speed(up to) 400MB/s (R)     390MB/s (W)
MTBF 1.2 million hours
Dimension 49.5 x 80.0 x 9.4mm
Weight 35g
Voltage 5V, 900mA
Operating temperature 0~70°C
Support OS Windows XP, Win7, Win8 , Win10
Mac OS 10.8 and later
Linux 2.4.1 and later
Warranty 3 years