Inilah 5 Kisah Cinta Bos Teknologi Terkenal

Bila mendengar sebutan bos teknologi, maka nama yang terlintas adalah Bill Gates, Mark Zuckerburg, Elon Musk dan lain sebagainya.

Beberapa bos teknologi ini terkenal akan kemampuan mereka dalam memimpin perusahaan teknologi, hingga dapat menguasai teknologi di dunia.

Kemampuan mereka memang tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesan yang mereka raih, mengantarkan beberapa bos teknologi tersebut ke puncak kejayaan.

Semua hal dapat mereka dapatkan. Rumah mewah, mobil mewah, pakaian mewah, dan kebutuhan lainnya.

Ada sebuah pepatah yang menyatakan bahwa, dibalik kesuksesan seorang laki-laki, ada perempuan kuat di belakangnya. Dan pepatah tersebut berlaku bagi beberapa bos teknologi berikut.

Dibalik kesuksesan beberapa pria penguasa teknologi, ada perempuan yang setia mendampingi perjalanan hidup mereka. Tidak sedikit kisah percintaan mereka diwarnai hal romantis hingga tragedi putus-nyambung.

Berikut kisah percintaan beberapa bos teknologi yang sukses mengubah dunia melalui karya mereka:

Melinda Gates dan Bill Gates (Pendiri Microsoft)

Sumber Gambar : CNBC

Microsoft adalah perusahaan teknologi nomor satu di dunia. Hampir setiap teknologi baru berhasil dibuat maupun dikembangkan oleh Microsoft.

Perusahaan teknologi nomor satu di dunia ini didirikan oleh Bill Gates. Bill Gates mampu membuat Microsoft tetap memimpin dunia teknologi hingga sekarang.

Kesuksesannya dalam memimpin perusahaan teknologi nomor satu di dunia tersebut, tidak lepas dari dukungan sang istri, Melinda Gates.

Melinda merupakan seorang wanita karir, pebisnis, serta filantropi asal Amerika. Mereka menikah pada 1 Januari 1994.

Dari pernikahan tersebut, Melinda dan Bill Gates dikaruniai 3 orang anak. Perempuan dengan nama lengkap Melinda Ann French ini, pernah mengenyam pendidikan di Duke University, Amerika Serikat.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)

Sumber Gambar : Eonline

Zuckerberg dan Priscilla bertemu ketika mereka masih kuliah di Harverd University. Di Harvard, perempuan kelahiran Massachussets, 24 Februari 1985 tersebut adalah mahasiswa jurusan biologi.

Setelah lulus, Priscilla mulai mengajar sains di salah satu sekolah swasta. Pada tahun 2008, Priscilla kemudian melanjutkan sekolah kedokteran di University of California dan lulus pada tahun 2012.

Tidak lama setelah itu, Zuckerberg memutuskan menikahi Priscilla pada 19 Mei 2012. Pernikahan tersebut berlangsung satu hari setelah Facebook meluncurkan penjualan saham di pasar.

Dia (Priscilla) sangat sederhana dan sempurna. Saya yakin dia dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kami,” kata Zuckerberg di hari pernikahannya.

[irp posts=”56955″ name=”6 CEO Perusahaan Teknologi Terburuk Sepanjang Masa”]

Elon Musk (Pendiri SpaceX dan Tesla)

Sumber Gambar : The Independent

Pendiri sekaligus CEO dari SpaceX, Elon Musk sebenarnya pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Justine Musk, seorang penulis novel berjudul Blood Angel.

Penulis tersebut menikah dengan Musk pada tahun 2000. Dan mereka bercerai pada tahun 2008. Selama 8 tahun pernikahan, Musk dan Justine dikaruniai 5 orang anak.

Dua tahun setelah kasus perceraian tersebut tepatnya tahun 2010, Musk menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang aktris bernama Talulah Riley.

Aktris berkulit putih tersebut pernah beberapa kali membintangi film populer. Salah film yang pernah dia bintangi adalah Inception, yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio juga.

Namun sayang, Musk harus merasakan pernikahan yang kandas. Sebab 2 tahun setelah pernikahannya, mereka bercerai.

Laurene Powell Jobs dan Steve Jobs (Salah Satu Pendiri Apple)

Sumber Gambar : The Verge

Laurene Powell Jobs dan Steve Jobs menikah pada 18 Maret 1991. Powell sebenarnya pernah menjabat sebagai anggota dewan direktur Achieva, salah satu perusahaan teknologi.

Powell disebut-sebut sebagai perempuan yang tangguh dan setia. Perempuan kelahiran 6 November 1963 ini, terus mendampingi suaminya dalam melawan kanker pankreas hingga akhir hayat jobs pada tahun 2011.

%d blogger menyukai ini: