Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Epic Games dan Samsung Kolaborasi “Free Fortnite” Lewat Galaxy Tab S7

free fortnite llama
Anom Penulis

Perang antara Epic Games melawan Apple masih terus berlangsung. Kali ini Samsung pun ikut serta. Epic Games berkolaborasi dengan Samsung untuk kampanye “Free Fortnite” dengan mengirim paket spesial Galaxy Tab S7 ke para influencer.

Salah satu yang menerima paket spesial ini adalah Greg Miller dari Kinda Funny. Ia pun mengunggah foto isi paket yang ia terima tersebut di Twitter.

popculture.id

Dari foto yang ada, terlihat paket itu berada dalam kemasan yang bertuliskan “Free Fortnite.” Di dalamnya, terdapat jaket dengan logo Llama khas Fortnite yang warna-warni (warna itu seharusnya seperti warna lama logo Apple yang dibalik posisinya) dan sebuah tablet Samsung Galaxy Tab S7.

Bersama paket itu, juga terdapat sebuah catatan yang mengingatkan kalau game Fortnite tersedia di aplikasi Epic Games di Samsung Galaxy Store.

Fortnite was named the Samsung Galaxy Store Game of the Year for 2020. In celebration, we’ve teamed up with Samsung to send you a special box of #freefortnite gear.

While Fortnite may not currently be available on the App Store or Google Play, you can still get the latest Fornite updates directly from the ‌Epic Games‌ app on the Galaxy Store. Spread the word, #freefortnite.

Kalau kamu ingat, sebelum ini game Fortnite ditarik dari Apple App Store dan dari Google Play Store. Epic Games membuat toko tandingan untuk transaksi dalam permainan tanpa tambahan biaya akibat tarif bursa Apple dan Google.

Epic Games kemudian meluncurkan kampanye “Free Fornite” dan menuntut Apple. Sementara ini Fortnite masih belum kembali ke bursa bersangkutan karena melanggar peraturan. Sidang antara Epic Games dan Apple akan berlanjut pada bulan Juli 2021.

    %d blogger menyukai ini: