Habis BLACKPINK, PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Rich Brian!

Setelah BLACKPINK, PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan Rich Brian. Kira-kira kolaborasinya bakal pecah seperti BLACKPINK tidak ya?

Wah, sepertinya PUBG Mobile ketagihan berkolaborasi dengan musisi nih. Sebelumnya, PUBG Mobile sempat menggandeng BLACKPINK untuk kolaborasi. Mulai dari pembuatan lagu remix Lovesick Girl, karakter BLACKPINK, hingga acara BLACKPINK main PUBG Mobile.

Sekarang PUBG Mobile tengah bersiap kolaborasi dengan bintang lainnya. Dan.. Saya yakin orang Indonesia pasti bakal senang. Karena yang akan diajak kolaborasi PUBG kali ini adalah penyanyi dan rapper Rich Brian.

Kolab PUBG Mobile x Rich Brian Tak Mengejutkan

Bagi sebagian pemain PUBG Mobile, kolaborasi PUBG Mobile dengan Brian mungkin tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Brian tampil sebagai tamu selama tahap turnamen Final Season 2 PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Tenggara (SEA), Oktober lalu.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Selama turnamen, Brian tampil mengisi acara dan ikut serta dalam pertandingan. Ajang eSport tersebut memanfaatkan teknologi Virtual Reality, untuk menyediakan VR Studio online dengan pengambilan gambar 720 derajat dan MC virtual.

Menariknya, selama pertandingan team-up hadir dalam bentuk rekaman suara. Rekaman inilah yang akan menemai pemain selama pertarungan PUBG Mobile versi 1.1.

Di sisi lain nantinya akan ada pula music video (MV) kolaborasi antara PUBG Mobile dan Brian. MV ini nantinya akna diluncurkan selama DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival, sebuah acara live music online oleh 88Rising.

Kolaborasi ini adalah upaya berkelanjutan PUBG Mobile untuk memikat minat anak muda. Seperti yang kalian tahu, anak muda sangat menyukai musik, mode dan hiburan kan?

Nah, rupanya alasan Rich Brian dipilih karena gaya musiknya cocok untuk Battel Royale. Yakni perpaduan antara beat yang kuat dengan adrenalin tinggi.

Sementara itu, Frost Festival PUBG Mobile tinggal dua hari lagi lho. Ini adalah event untuk merayakan musim dingin. Jadi bisa dipastikan berbagai hal dalam PUBG Mobile bakal bernuansa musim dingin. Wah, sepertinya bakal seruh ya.

%d blogger menyukai ini: