Konami Gaet AS Roma, PES 2021 Dipastikan Makin Seru!

Rilis game PES 2021 tinggal sebentar lagi. Ada yang menarik dari permainan ini, pasalnya PES 2021 bakal kedatangan klub baru AS Roma.

Buat cowok, khususnya penggemar sepak bola, tentu sudah akrab dengan game PES. Game besutan Konami ini menjadi kegemaran banyak cowok.

Ada banyak alasan kenapa PES disukai banyak orang. Mulai dari grafisnya yang bagus, gameplay menarik, sampai deretan klub sepak bola terkenal turut mewarnai permainan ini.

September nanti, penggemar bakal menyambut kedatangan PES 2021. Ada kabar bagus untuk kalian, karena PES 2021 bakal kedatangan satu klub baru yakni AS Roma.

AS Roma Dipastikan Bakal Tampil di PES 2021

Sumber Gambar : FANCLUB MAGAZIN

Konami Digital Entertainment Ltd. resmi mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola Italia, AS Roma. Tidak main-main, kerja sama kedua belah pihak bakal berlangsung jangka panjang.

Lalu kapan penggemar bisa melihat AS Roma tampil di game PES? Tenang, klub ini bakal hadir dalam eFotball PES 2021 Season Update (PES 2021). Game ini diluncurkan 15 September 2020 untuk perangkat Xbox One, STEAM (PC) dan PS4.

Konami sendiri merasa senang sekaligus bangga, karena bisa menggaet AS Roma ke PES. Selain itu, Konami juga punya sejarah panjang mengedepankan sepak bola Italia lewat seri eFootball PES.

PES 2021 sendiri bukan cuma satu-satunya game konsol dengan tiruan otentik dari klub sepak bola. Lebih dari itu, PES 2021 juga akan menjadi awal kerjasama jangka panjang Konami dengan berbagai klub sepak bola.

Karena berhasil menggaet AS Roma, maka PES 2021 dipastikan bakal jadi satu-satunya game sepak bola yang punya klub Italia. Itu artinya semua nama tim, lambang sampai kit resmi AS Roma bakal tersedia di eFootball PES.

Replika AS Roma tidak berhenti sampai di situ. Konami juga bakal menghadirkan ‘I Giallorossi.’ Ini adalah stadion Olimpico yang sekaligus menjadi rumah bagi AS Roma.

Di sisi lain, kolaborasi ini dipastikan bakal menambah peminat PES 2021. Pasalnya, basis penggemar klub asal Italia tersebut sangat besar.

%d blogger menyukai ini: