Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Penampakan Ponsel OPPO X Tom Ford Edition Benar-Benar Mewah

Indri Penulis

Setelah konsepnya diumumkan beberapa waktu lalu, kini beredar bocoran render OPPO X Tom Ford Edition yang terlihat mewah.

Bulan Agustus lalu, OPPO mematenkan konsep ponsel layar gulung yang diberi nama OPPO X. Di mana ponsel ini menawarkan layar yang dapat diperpanjang sesuai selera.

popculture.id

Bulan ini, muncul render ponsel OPPO X edisi khusus. Dikutip dari GSMArena, smartphone ini dirancang khusus oleh perancang busana dan pembuat film Amerika, Tom Ford. Seperti apa penampakannya?

Penampakan OPPO X Tom Ford Edition

Smartphone ini hadir dengan layar yang dapat ditarik. Saat smartphone dibuka secara vertikal, area tampilan dapat terbuka hingga 80%.

Panel belakang ponsel menawarkan pengaturan tiga kamera. Kemudian ada tulisan “OPPO X TOM FORD – DESIGN FOR CONCEPT SHAKIRA’ di bawahnya. Kalian juga bisa lihat lampu LED tepat di bawah nama belakang desainer.

Sumber Gambar : Let’s Go Digital (via GSMArena)

Beralih ke layar depan, ponsel ini tidak memiliki takik atau punch-hole untuk kamera selfie. Ada dua kemungkinan. Pertama, ponsel ini akan memakai kamera di bawah layar.

Kedua, area abu-abu di bagian belakang ponsel sebenarnya adalah layar sekunder. Layar ini akan membantu kalian mengambil selfie dengan kamera utama.

Sumber Gambar : Let’s Go Digital (via GSMArena)

Ponsel layar gulung ini memiliki slot kartu SIM di bingkai sisi kanan. Slot kartu SIM ini hanya bisa diakses saat layar dibentangkan.

Oya, ada pula tab (seperti telinga kecil) berwarna emas di bagian atas ponsel. Tab ini bisa ditarik jika pengguna ingin membentangkan ponsel.

Hingga kini belum ada kabar dari OPPO tentang ponsel ini. Belum jelas pula apakah ponsel ini akan tersedia secara komersial, atau masih tetap menjadi konsep.

    %d blogger menyukai ini: