Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

LG MoodUp – Kulkas Canggih Pencahayaan Ala Lampu Disko!

Indri Penulis

Kulkas terbaru LG MoodUp hadir dengan fitur unik. Tak hanya itu, kulkas terbaru LG ini juga hadirkan fitur pencahayaan RBG mirip lampu disko.

LG MoodUp diumumkan LG dalam acara IFA 2022. Pengumumannya berlangsung sehari setelah LG memamerkan monitor gaming LG OLED Flex (LX3) dan rak sepatu LG ShoeCase serta ShoeCare.

popculture.id

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kulkas ini punya fitur unik dan itulah yang menjadi nilai jual utamanya. Ia punya panel lampu LED di bagian depan yang super terang. Panel ini mampu menampilkan puluhan warna yang berbeda (22 warna untuk panel atas, dan 19 warna untuk panel bawah).

Untuk mengontrol cahaya, pengguna bisa melakukannya lewat aplikasi LG. Aplikasi tersebut menyajikan beberapa preset warna yang bisa disesuaikan dengan musim atau suasana hati pengguna. Kalau mau, pengguna juga bisa mengkustom pilihan warna sesuai selera.

Satu yang nggak kalah menarik dari LG MoodUp. Perangkat ini juga telah dibekali dukungan fitur speaker Bluetooth. Jadi ketika speaker ini diaktifkan, panel kulkas bisa menyala sambil memutar musik tertentu.

Kecanggihan kulkas ini nggak berhenti sampai di situ. Ia juga telah dibekali sensor khusus yang akan berkedip jika pengguna lupa tidak menutup pintu kulkas.

Nah pertanyaannya, gimana tampilan LG MoodUp saat lampu RGB-nya dimatikan? LG mengatakan kalau tampilan asli LG MoodUp memadukan warna putih dan abu-abu saat lampu RGB dimatikan. Memberikan efek tampilan tradisional pada ruangan.

Sementara itu, kulkas ini hadir dalam tiga model. Model pertama adalah kulkas dua pintu, lalu kulkas model dua pintu dengan jendela untuk yang menampilkan makanan di dalamnya, dan model satu pintu.

Di sisi lain dari segi fungsionalitas, MoodUp sama seperti kulkas pada umumnya. Kulkas ini menawarkan sistem pendingin canggih, serta teknologi pintar untuk mempertahankan kesegaran makanan dan minuman di dalamnya.

Sayangnya belum diketahui berapa harga kulkas LG MoodUp dan kapan ia akan rilis. Kalau misalnya kulkas ini rilis di Indonesia, apakah kamu tertarik membelinya?

    %d blogger menyukai ini: