Diskon VPN terbaik: Klik di sini

KYAAA! Inilah Anime dengan Judul Paling Panjang

Apa yang kalian pikirkan tentang anime dengan judul super panjang? Sulit diingat bukan? Berikut ini beberapa anime dengan judul paling panjang.

Selama ini mungkin kita hanya mengetahui manga dengan judul terpanjang. Tapi sebenarnya, ada pula anime dengan judul super panjang lho.

Mayoritas anime Jepang biasanya memiliki judul yang terdiri dari 1-4 kata. Sementara itu, ada pula beberapa judul anime yang lebih panjang.

Lalu apa jadinya jika judul anime terdiri dari banyak kata? Selain susah diingat, anime tersebut mungkin cenderung sulit diucapkan.

Berikut ini daftar anime dengan judul paling panjang:

Ore no Nōnai Sentakushi ga, Gakuen Rabu Kome o Zenryoku de Jama Shiteiru

Ini adalah anime bertema komedi romantis. Anime berjudul panjang ini menceritakan Kanade Amakusa, siswa SMA yang terkena kutukan Absolute Choice.

Kutukan tersebut membuatnya harus memilih dan melakukan salah satu opsi yang tersedia. Sialnya, kadang salah satu pilihan yang ada justru membuat Kanade terlihat aneh.

Meski kadang terlihat mesum, namun sebenarnya Kanade adalah siswa yang baik. Dia juga dikelilingi banyak cewek cantik di sekolah.

Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita

Anime ini sebenarnya memiliki singkatan β€˜Yuushibu.’ Sementara judul di atas, jika diartikan secara singkat berarti. β€˜aku gagal menjadi pahlawan, jadi aku kerja saja.’

Yuushibu menceritakan tentang Raul Chaser. Dia memiliki ambisi membasmi Raja Iblis. Namun semua upaya yang dia lakukan selalu gagal.

Karena gagal, akhirnya Raul menyerah dan bekerja di sebuah toko elektronik. Suatu ketika, toko tersebut kedatangan karyawan baru bernama Fino Bloodstone.

Fino rupanya adalah anak dari Raja Iblis. Hari-hari Raul pun justru menjadi berwarna semenjak kehadiran Fino, padahal Fino harusnya menjadi musuh Raul.

Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!

Anime ini biasa disebut dengan WataMote. Anime ini dipuji banyak orang karena penggambaran karakter yang sangat baik.

Namun di sisi lain, WataMote juga menuai kontroversi. Pasalnya anime ini menggambarkan kecemasan sosial yang sangat sensitif.

WataMote menceritakan Tomoko Kuroki, gadis berusia 15 tahun. Dia percaya bahwa saat masuk sekolah menengah, dia akan populer. Hal ini lantaran Kuroki menguasai game otome.

Namun pada kenyataannya, dia justru menjadi siswa yang tidak terkenal. Kuroki dikenal sebagai orang yang penyendiri dan tidak ramah.

Karena kondisi itu, untuk pertama kalinya Kuroki introspeksi diri sendiri selama bertahun-tahun. Setelah itu, dia berusaha keras dalam meningkatkan status sosialnya di sekolah.

Tesagure! Bukatsumono Spin-off Purupurun Sharumu to Asobou

Tesagure! adalah anime yang tayang pada tahun 2013. Anime yang dibuat oleh Yaoyoruzu Studio ini memiliki 12 episode.

Anime ini menceritakan tentang Koharu Tanaka. Tanaka adalah seorang siswi yang bergabung ke dalam klub unik.

Di dalam klub tersebut, setiap anggota justru melakukan brainstorming. Curah pendapat ini dilakukan untuk menentukan kegiatan alternatif klub.

Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka?

Anime ini menceritakan hari kiamat yang telah tiba. Saat itu manusia telah ada diambang kepunahan, dan dunia diserang banyak monster mengerikan.

Ditengah bencana, Willem Kmetsch mengorbankan diri untuk melawan monster ganas. Namun aksinya ini justru membawa Willem masuk ke dalam es dan terkubur 500 tahun.

Saat terbangun, dia hanya satu-satunya manusia yang tersisa. Sementara manusia yang masih selamat, rupanya telah pindah ke awan untuk menyelamatkan diri.

Suatu ketika Willem bertemu dengan Leprechauns Chtholly Nota Seniorious, makhluk ras yang mirip manusia. Mereka berdua bekerjasama untuk membebaskan Bumi dari monster jahat.

More Stories
BOTIKA: Bot Customer Service 24 Jam