Mr Love: Queen’s Choice – Game Otome Penuh Cowok Ganteng

Apakah kalian menyukai game anime dengan romansa percintaan? Jika iya, maka cobalah game jenis Otome Mr Love: Queen’s Choice.

Mr Love: Queen’s Choice adalah game Otome besutan developer Elex. Otome sendiri merupakan permainan yang khusus dibuat untuk gamer perempuan.

Game tersebut dikemas dalam bentuk 2D atau anime. Layaknya permainan Otome lainnya, game ini menyajikan alur cerita dan percintaan antar karakter. Lalu seperti apa keseruan Mr Love: Queen’s Choice?

Menyajikan Perpaduan Kisah Romantis dan Misteri

Permainan ini menyajikan simulasi romansa antar karakter. Seperti permainan simulasi pada umumnya, disini pemain bisa berkirim pesan, mengobrol, hingga memanggil karakter lain.

Game ini mengambil latar tempat di dunia fantasi. Jadi bisa dipastikan setiap karakter di dalamnya memiliki kakuatan magis yang berbeda.

Dalam permainan ini, kalian akan memerankan tokoh utama seorang gadis pemilik studio. Gadis tersebut akan terlibat dengan 4 karakter pria tampan.

Sumber Gambar : Elex

Keempat karakter laki-laki tersebut adalah Lucien, Gavin, Victor dan Kiro. Masing-masing dari mereka memiliki sifat dan kemampuan yang berbeda.

Game ini mengajak pemain untuk merasakan cinta yang diberikan setiap karakter. Namun disisi lain, kalian juga dihadapkan dengan konflik dan misteri yang harus dipecahkan.

Permainan Otome ini memiliki puluhan episode yang sayang untuk dilewatkan. Setiap opsi yang kalian pilih akan menentukan alur cerita berikutnya.

Dipenuhi Cowok Ganteng

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, game ini memiliki 4 karakter utama laki-laki. Berikut ini karakteristik dari masing-masing tokoh pria:

Lucien

Sumber Gambar : Elex

Lucien adalah seorang profesor dan ilmuwan berumur 26 tahun. Karakter ini dapat membaca pikiran, sehingga dia akan mengatakan kalimat yang ingin kalian dengar.

Selain itu, Lucien adalah orang yang memiliki IQ tinggi sejak kecil. Sayangnya, kecerdasan miliknya justru membuat Lucien sulit bersosialisasi dengan orang lain.

Kekuatan super yang dimiliki Lucien hingga kini masih belum dibeberkan. Tapi tempramennya yang unik, membuat kalian mudah menemukannya di kerumunan.

Gavin

Sumber Gambar : Elex

Gavin adalah seorang Evol Agent sekaligus petugas polisi. Laki-laki berumur 24 tahun ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan angin.

Walaupun sering membuat onar, tapi karakter ini memiliki rahasia dibalik itu semua. Gavin diam-diam sering mengemban tugas negara dan menangani kasus besar.

Victor

Sumber Gambar : Elex

Victor adalah salah satu karakter idaman banyak perempuan. Laki-laki tampan berumur 28 tahun ini bekerja sebagai CEO LFG. Victor memiliki kemampuan untuk mengontrol waktu.

Victor sangat teliti dan cekatan. Hal ini terbukti dengan perusahaan LFG yang dimilikinya. Victor membangun kerajaan bisnis itu hanya dalam waktu 8 tahun.

Menjabat sebagai CEO perusahaan membuatnya workaholic dan dingin. Namun inilah yang membuat Victor digilai banyak gamer perempuan.

Kiro

Sumber Gambar : Elex

Karakter terakhir adalah Kiro. Laki-laki ini berumur paling muda, yaitu 22 tahun. Kiro memiliki kemampuan memberi pesona yang tidak tertahankan.

Kiro cenderung orang yang aktif dan percaya diri. Sebenarnya karakter ini fleksibel. Kadang dia bisa bercanda, tapi juga bisa serius ketika dalam situasi genting.

Bisa Telepon dan Mendirikan Perusahaan

Game ini menyajikan fitur telepon, pesan dan media sosial. Dalam game ini, kalian akan hidup seperti di dunia nyata.

Pemain seolah-olah memiliki akun media sosial sendiri. Bahkan kalian bisa mengomentari postingan dari karakter laki-laki. Hm, cukup unik ya.

Selain itu, disini kalian akan menjalankan sebuah studio produksi. Seperti di dunia nyata, kalian perlu merekrut karyawan, membuat program TV, hingga menangani keadaan darurat.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: