Beginilah Lanjutan Film Home Alone Setelah Kevin Dewasa

google home alone

Film Home Alone merupakan salah satu film anak paling populer. Terutama di saat liburan Natal. Yang menarik, ada beberapa pihak yang membuat “lanjutan” film Home Alone dengan Kevin yang sudah dewasa.

Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin merupakan tokoh utama film tersebut. Ia tertinggal di rumah sendirian, saat seluruh keluarga besarnya pergi keluar kota berlibur. Selama masa itu, ia harus melawan dua penjahat sticky bandits yang mau merampok rumahnya.

kevin home alone
Kevin McCallister di Home Alone

Macaulay Culkin yang tumbuh besar di tengah kesuksesan sempat terpuruk nasibnya. Namun ia berhasil pulih kembali. Hal ini ternyata menarik beberapa pihak untuk membuat “lanjutan” film Home Alone dengan latar Kevin yang sudah dewasa.

[irp posts=”60345″ name=”6 Rekomendasi Film Komedi Terbaik untuk Hilangkan Stres”]

Iklan Google Assistant

Salah satu yang menggunakan ide ini adalah Google. Mendekati perayaan Natal tahun 2018, Google membuat iklan untuk produk Google Assistant. Iklan itu diberi judul Home Alone Again with The Google Assistant.

Di iklan ini ditunjukkan Kevin yang sudah dewasa. Tokoh Kevin tetap diperankan oleh Macaulay Culkin yang juga sudah dewasa. Beberapa adegan khas film Home Alone hadir di sini. Seperti saat ia mencari keluarganya, menggunakan suara film untuk “mengusir” kurir, atau menipu kedua perampok dengan pesta palsu. Sayangnya kedua sticky bandits, Marv dan Harry, tidak muncul.

[irp posts=”61459″ name=”YouTube Rewind 2018 Menjadi Video yang paling Tidak Disukai”]

DRYVRS Ep. 1

Seri DRYVRS di YouTube merupakan rangkaian film pendek dengan tema taksi online. Di sana sang tokoh utama selalu bertemu dengan supir yang tidak normal. Di episode pertama, supir itu dikesankan sebagai Kevin McCallister yang sudah dewasa. Lagi-lagi tetap diperankan oleh Macaulay Culkin.

Nuansa di episode DRYVRS ini berbeda jauh dengan versi Google. Maklum saja, seri ini lebih kental nuansa komedi situasi dewasa. “Kevin” di sini tampil gondrong dan berjenggot. Ia juga merokok dan bertingkah aneh. Kemudian, dari percakapannya ia terlihat mendapat trauma dari kejadian Home Alone.

Menarik memang melihat perkembangan dari film anak (terutama ketika kamu juga masih kecil) beserta pemerannya. Macaulay Culkin merupakan salah satu dari sedikit yang berhasil pulih dari efek buruk popularitas.

Ia sempat membuat band dan hadir di beberapa video YouTube (seperti di atas). Kini, Macaulay Culkin sibuk dengan situs komedi BunnyEars.com buatannya.