acer nitro 7

Acer Nitro 7 dan Nitro 5 Baru Siap Berlaga di Arena Laptop Gaming

Arena laptop gaming semakin padat dan memanas. Untuk itulah Acer memperkenalkan laptop Nitro 7 dan Nitro 5 yang diperbarui untuk berlaga di dalamnya.

Acer memperkenalkan kedua laptop ini di acara Next@Acer di New York pada tanggal 11 April 2019. Acer Nitro 7 merupakan sebuah perangkat baru. Sedangkan Nitro 5 merupakan versi baru dari lini yang sudah ada sebelumnya.

Sebenarnya, Acer sendiri sudah memiliki Predator sebagai salah satu merk laptop game ternama. Adanya lini gaming dengan nama Acer sendiri menunjukkan kalau mereka serius berlaga di sektor ini.

Acer Nitro 7

acer nitro 7

Nitro 7 adalah varian terbaru dari lini ini. Laptop ini dirancang untuk gamer kasual yang mendambakan laptop keren dengan kinerja optimal.

Laptop ini memiliki bodi metalik yang ramping, hanya setebal 19,9 mm. Layar IPS 15,6 inci-nya berkualitas FHD, mendukung refresh rate 144Hz, dan punya respon rate 3ms.

Spesifikasi internalnya meliputi prosesor Intel Core i7 Generasi 9, keping grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru, RAM hingga 32GB DDR4, dua slot SSD PCIe M.2, dan media penyimpanan HDD 2TB.

Acer Nitro 5

acer nitro 5 an515

 

Acer Nitro 5 ini merupakan versi yang diperbarui dari versi sebelumnya. Laptop ini tersedia baik dalam ukuran 17,3 inci atau 15,6 inci. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz.

Sekarang, laptop Nitro 5 juga menggunakan prosesor Intel Core i7 Generasi 9. Ada pilihan RAM DDR$ sampai 32GB, dan dua SSD PCIe M.2.

Fitur Khas

Ada beberapa fitur khas yang hadir di kedua laptop baru Acer ini.

Yang pertama adalah teknologi pendingin Acer CoolBoost yang dilengkapi dengan dua kipas. Teknologi CoolBoost akan meningkatkan kinerja kipas sampai 10% dan mampu mendinginkan sampai 9%.

Lalu ada juga aplikasi NitroSense. Saat aplikasi NitroSense aktif, pengguna bisa memantau kondisi dan kinerja laptop. Mulai dari suhu komponen, penggunaan daya, kinerja, memilih 6 mode audio TrueHarmony, dll.

Bicara soal audio, Acer memperbarui kedua laptop ini dengan teknologi canggih Waves MaxxAudio. Di dalamnya terdapat fitur MaxxBass untuk suara bass yang mantap, MaxxDialog untuk percakapan di game yang lebih jernih, dan MaxxVolume untuk suara tanpa distorsi.

Oh, masih ada lagi. Laptop Acer Nitro 7 dan Nitro 5 juga mengadopsi teknologi Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer. Kedua hal ini akan memantau prioritas bandwidth agar proses multitasking berjalan tanpa lag.

Terakhir, terdapat juga Nitro Stream. Fitur ini adalah PC Streaming Personal (PSPC) khusu bertipe plug-n-play yang dihadirkan untuk para broadcaster PC. Sebuah solusi praktis untuk melakukan streaming Full HD dan berbagi gameplay atau berinteraksi dengan teman komunitas.

More Stories
5 Game Android Besutan GAMEVIL yang Layak Ditunggu di 2019
%d blogger menyukai ini: