Cieee.. realme Goda Penggemar dengan Laptop Pertama Mereka!

Realme siap melebarkan sayap ke pasar laptop. Terbukti dengan bocoran laptop pertama realme yang baru-baru ini beredar di internet.

Realme terkenal dengan produk smartphone murahnya. Walau pun murah, namun produk-produk yang mereka sajikan tidak bisa dianggap remeh. Bisa kamu lihat spesifikasi-spesifikasi yang ditawarkan tak kalah bagus dibanding ponsel sekelasnya.

Selain memproduksi ponsel, realme juga telah memproduksi beberapa produk lain seperti smartwatch dan beberapa produk smart home.

Kini realme sepertinya tengah coba membidik pasar laptop. Pasalnya Madhav Sheth, CEO realme untuk India dan Eropa, baru-baru ini memposting sebuah foto di Twitter. Foto tersebut menunjukkan sebuah laptop yang tampak mengintip dari dalam amplop (ingat bagaimana Steve Jobs mengumumkan MacBook Air pertama kali?)).

Cuitan tersebut jadi tambah misterius dengan deretan angka biner yang tersusun rapih. Menariknya kalau diterjemahkan, rentetan angka itu mengatakan “Hello World” atau “Halo Dunia.”

Nah, unggahan tersebut seolah menggambarkan kalau realme akan segera meluncurkan laptop pertama mereka. Apalagi dikutip dari GSMArena, eksekutif realme lainnya sempat mengatakan ‘produk tersebut’ akan ditambahkan ke #techlife pengguna.

Beberapa pihak memprediksi kalau laptop ini akan menjadi bagian dari sub-merek Dizo untuk produk AIoT yang diumumkan bulan lalu. Sementara kemungkinan lainnya, laptop ini mungkin akan debut menjadi seri yang berbeda/baru.

Yah spekulasi-spekulasi tersebut bisa saja kesampaian. Namun tentunya kita masih perlu menunggu informasi resmi dari realme kan?

%d blogger menyukai ini: