realme Watch 2 Pro Bakal Diluncurkan di Malaysia 20 Mei Mendatang

Setelah meluncurkan realme Watch 2 bulan lalu, realme bakal meluncurkan model realme Watch 2 Pro di Malaysia pada 20 Mei mendatang.

Smartwatch ini tak datang sendirian. Di acara peluncuran nanti, realme Watch 2 Pro bakal hadir dengan beberapa produk AIoT lain seperti realme Buds Wireless 2, realme Buds Wireless 2 Neo dan realme Pocket Bluetooth.

Sumber Gambar : realme

Tak hanya mengonfirmasi tanggal peluncuran, perusahaan juga membeberkan foto dari jajaran produk yang bakal mereka luncurkan.

Dimulai dari realme Watch 2 Pro sebagai produk utama yang bakal jadi sorotan nanti. Selihat smartwatch ini punya desain yang mirip dengan model standar Watch 2.

Sumber Gambar : realme

Perusahaan belum membeberkan spesifikasi yang dimiliki smartwatch ini. Cuma berdasarkan bocoran sertifikasi FCC beberapa waktu lalu, jam tangan ini bakal ditenagai baterai 390mAh (jauh lebih besar dibanding varian Watch 2 yang cuma 315mAh).

Untuk produk lainnya seperti realme Buds Wireless 2, dia bakal jadi penerus realme Buds Wireless 2019 dengan desain yang agak mirip.

Sumber Gambar : realme

Tak banyak yang diketahui soal spesifikasi produk ini. Tapi kemungkinan, produk ini bakal menyajikan spesifikasi yang lebih bagus dari realme Buds Wireless 2 Neo.

Sementara model lain realme Buds Wireless 2 Neo, ia sebenarnya sudah diluncurkan lebih dulu di Sri Lanka. Produk ini hadir dengan driver 11.2mm, baterai 150mAh yang bisa bertahan sampai 17 jam, Bluetooth 5.0 dan lapisan anti air IPX4.

Sumber Gambar : realme

Produk terakhir adalah speaker realme Pocket Bluetooth. Lewat gambar teaser yang dibagikan perusahaan, produk ini berbentuk seperti kapsul, bukannya bulat seperti speaker realme Cobble Bluetooth.

%d blogger menyukai ini: