Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

realme Watch 2 Pro Bakal Diluncurkan di Malaysia 20 Mei Mendatang

Realme Watch 2 Realme Watch 2 Pro 1
Indri Penulis

Setelah meluncurkan realme Watch 2 bulan lalu, realme bakal meluncurkan model realme Watch 2 Pro di Malaysia pada 20 Mei mendatang.

Smartwatch ini tak datang sendirian. Di acara peluncuran nanti, realme Watch 2 Pro bakal hadir dengan beberapa produk AIoT lain seperti realme Buds Wireless 2, realme Buds Wireless 2 Neo dan realme Pocket Bluetooth.

svg%3E
Sumber Gambar : realme

Tak hanya mengonfirmasi tanggal peluncuran, perusahaan juga membeberkan foto dari jajaran produk yang bakal mereka luncurkan.

Dimulai dari realme Watch 2 Pro sebagai produk utama yang bakal jadi sorotan nanti. Selihat smartwatch ini punya desain yang mirip dengan model standar Watch 2.

svg%3E
Sumber Gambar : realme

Perusahaan belum membeberkan spesifikasi yang dimiliki smartwatch ini. Cuma berdasarkan bocoran sertifikasi FCC beberapa waktu lalu, jam tangan ini bakal ditenagai baterai 390mAh (jauh lebih besar dibanding varian Watch 2 yang cuma 315mAh).

Untuk produk lainnya seperti realme Buds Wireless 2, dia bakal jadi penerus realme Buds Wireless 2019 dengan desain yang agak mirip.

svg%3E
Sumber Gambar : realme

Tak banyak yang diketahui soal spesifikasi produk ini. Tapi kemungkinan, produk ini bakal menyajikan spesifikasi yang lebih bagus dari realme Buds Wireless 2 Neo.

Sementara model lain realme Buds Wireless 2 Neo, ia sebenarnya sudah diluncurkan lebih dulu di Sri Lanka. Produk ini hadir dengan driver 11.2mm, baterai 150mAh yang bisa bertahan sampai 17 jam, Bluetooth 5.0 dan lapisan anti air IPX4.

svg%3E
Sumber Gambar : realme

Produk terakhir adalah speaker realme Pocket Bluetooth. Lewat gambar teaser yang dibagikan perusahaan, produk ini berbentuk seperti kapsul, bukannya bulat seperti speaker realme Cobble Bluetooth.