Sekuel League of Legends: CONV/RGENCE & Song of Nunu Rilis Tahun 2022

Dua game sekuel League of Legends berjudul CONV/RGENCE dan Song of Nunu akan rilis tahun 2022. Lihat di sini untuk tahu info lengkapnya.

Masih ingat kah kamu di tahun 2019 lalu, Riot Games membentuk wadah baru untuk para developer bernama Riot Forge? Di Riot Forge, para developer bebas membuat game third-party dengan aset dari permainan inti League of Legends.

Sampai saat ini, setidaknya sudah ada dua game yang telah berhasil dibuat oleh Riot Forge yakni Runied King dan Hextech Mayhem.

Ruined King adalah game RPG single-player dengan sistem turn-based combat (menyerang bergantian) besutan Airship Syndicate. Sedangkan Hextech Mayhem adalah game berjenis rhythym runner besutan Choice Provisions. Kedua game tersebut telah rilis pada 16 November lalu.

Selain kedua game tersebut, baru-baru ini Riot Forge kembali mengumumkan dua game sekuel dari League of Legends yang akan rilis tahun 2022. Mereka adalah CONV/RGENCE dan Song of Nunu.

Kita bahas CONV/RGENCE: League of Legends Story dulu. Game ini akan meluncur pada tahun 2022 untuk platform PC dan konsol.

Permainan besutan Double Stallion Games ini akan menjadi action-platformer yang fokus pada kisah Ekko. Sebagai ‘Boy Who Shattered Time,’ pemain akan dibawa untuk menjelajahi kota Zaun yang gelap. Setiap tindakan yang diambil oleh pemain akan menyimpan konsekuensi mengerikan.

Sumber : Dote Sports

Sementara Song of Nunu: League of Legends Story adalah game besutan Tequila Works. Game ini akan tersedia di Nintendo Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5 dan PC lewat Steam, GOG.com dan Epic Game Store di tahun 2022.

Song of Nunu: League of Legends Story merupakan game bertema adventure/puzzle. Game ini akan berlatar di kawasan Freljord. Di sini kamu bakal berperan sebagai Nunu dan Willump, yang berkelana mencari ibu Nunu.

%d blogger menyukai ini: