Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Baru “Hextech Mayhem” Dari League of Legends Segera Meluncur

hextech mayhem league of legends story
Anom Penulis

Riot Games memang mendorong dunia “League of Legends” berkembang lebih luas. Menyusul serial “Arcane” yang keren, akan hadir game baru dari dunia “League of Legends,” yaitu “Hextech Mayhem.”

Sebelum ini Riot sibuk mempromosikan serial “Arcane.” Bahkan Riot mengadakan crossover di game battle royale populer: “PUBG Mobile” dan “Fortnite.” Namun langkahnya tidak berhenti sampai di situ.

popculture.id

Game baru ini memiliki judul resmi “Hextech Mayhem: A League of Legends Story.” Sebagai spin-off, “Heytech Mayhem” menghadirkan dua tokoh — Heimerdinger dan Ziggs — dalam permainan.

“Heytech Mayhem” sendiry merupakan permainan berjenis rhythm runner. Kamu akan bermain mengikuti ritme musik sambil melewati rintangan dan melempar bom ke musuh (yah, polisi sebenarnya) di berbagai wilayah Piltover.

Sebenarnya bukan Riot Games sendiri yang menerbitkan game ini. Tapi Riot Forge yang menjadi subsidiari perusahaan game tersebut. Riot Forge memiliki misi membawa berbagai game baru dari dunia “League of Legends” yang dibuat oleh studio selain Riot Games ke publik. Salah satunya adalah game “Ruined King.”

Game “Hextech Mayhem” ini akan meluncur di Nintendo Switch dan PC pada tanggal 16 November 2021. Untuk PC, game ini hadir melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG. Saat ini kamu sudah bisa melakukan pre-order.

Yang tidak kalah menarik, The Verge menyebutkan kalau “Hextech Mayhem” juga akan meluncur di platform Netflix Games. Kalau kamu pelanggan Netflix, kamu nantinya bisa memainkan game ini secara gratis, termasuk di perangkat mobile.


Hextech Mayhem A League of Legends Story
Release Date
16/11/2021
Judul
Hextech Mayhem: A League of Legends Story
Deskripsi
Game
Genre
Rhythm

    %d blogger menyukai ini: